x
Thursday, August 9, 2012

Gambar Wanita dengan Bibir Terseksi di Hollywood

Gambar Wanita dengan Bibir Terseksi di Hollywood | gambar bibir seksi | bibir seksi video | bibir seksi videos | membuat bibir seksi | bibir seksi pictures | bibir seksi angelina jolie | tips bibir - BEGITU banyak bibir aktris cantik Hollywood yang menjadi sorotan. Namun, siapakah pemilik bibir paling seksi di sana?

Sudah tahu wanita dengan bibir terseksi di Hollywood ?..Bibir yang indah sejatinya merupakan anugerah bagi seorang wanita. Bahkan untuk mendapatkan bibir idaman, tak sedikit yang rela menempuh jalan operasi. Namun, beberapa aktris Hollywood beruntung karena telah memilikinya sejak lahir. Siapa sajakah mereka?

Gambar Wanita Bibir Terseksi di Hollywood

Berikut ini beberapa aktris Hollywood dengan bibir paling menggoda, seperti dilansir Mag for Woman.

Wanita dengan Bibir Terseksi Angelina Jolie
Gambar Wanita dengan Bibir Terseksi Angelina Jolie

Tak heran bila Jolie berada di peringkat nomer satu. Dari berbagai poling yang dilakukan, Jolie selalu menjadi kandidat pemilik bibir paling menggoda di dunia. Bibir merah dan tebal seakan telah menjadi trademark tersendiri baginya. Dengan kecantikan dan bibir menggoda, tak heran jika dia bersanding dengan salah satu pria paling tampan di Hollywood, Brad Pitt.

Wanita dengan Bibir Terseksi Scarlett Johansson
Wanita dengan Bibir Terseksi Scarlett Johansson

Aktris yang baru-baru ini dinobatkan sebagai penerima bayaran tertinggi di Hollywood ini memang terkenal dengan lekuk tubuhnya yang sempurna. Namun selain itu, dia juga terkenal karena bentuk bibir yang indah. Meski tidak sepenuh Jolie, keindahan dari bibirnya tetap menggoda banyak orang.

Wanita dengan Bibir Terseksi Jessica Alba
Wanita dengan Bibir Terseksi Jessica Alba

Di balik wajahnya yang manis, Alba memiliki bibir merah nan menggoda. Anda mungkin membenci stereotype, namun Alba dapat dikatakan sebagai kecantikan sempurna ala Latin.

Wanita dengan Bibir Terseksi Jennifer Aniston
Wanita dengan Bibir Terseksi Jennifer Aniston

Pemeran Rachel dalam serial “Friends” ini selalu berada dalam jajaran wanita cantik dunia, tak peduli dalam kategori apa. Sebuah poling online bahkan memilih bibirnya paling ingin dicium di dunia ini.

Wanita dengan Bibir Terseksi  Natalie Portman
Wanita dengan Bibir Terseksi  Natalie Portman

Pemeran film V for Vendetta ini mungkin tidak memiliki bibir seseksi Scarlett Johansson atau sepenuh Jessica Alba. Namun, lihatlah betapa cantik wajahnya dan Anda akan melihat bahwa bibirnya pun tak kalah menggoda dari mereka.

Wanita dengan Bibir Terseksi Aishwarya Rai
Wanita dengan Bibir Terseksi Aishwarya Rai

Semua orang sibuk membicarakan betapa gemuk tubuhnya usai melahirkan, ketika dia tampil di Cannes tahun ini. Namun, mereka melupakan bahwa Rai memiliki bibir merah yang elegan. Tak heran jutaan orang di India jatuh cinta akan kecantikannya selama lebih dari 10 tahun belakangan ini.

Wanita dengan Bibir Terseksi Mila Kunis
Wanita dengan Bibir Terseksi Mila Kunis

Daftar ini tak akan lengkap tanpa menyebut wanita yang namanya selalu menempati jajaran teratas sebagai wanita paling seksi dunia, Mila Kunis. Tak hanya memiliki tubuh yang diidamkan banyak wanita, namun dia juga memiliki bibir paling menggoda di Hollywood.

Wanita dengan Bibir Terseksi Anna Kournikova
Wanita dengan Bibir Terseksi Anna Kournikova

Atlet pun tak mau kalah untuk masuk ke dalam daftar ini. Dengan tubuh atletis, wajah cantik dan bibir menggoda, siapa tak tertarik padanya?

Demikianlah informasi penting seputar wanita dan kecantikan yang berjudul " Gambar Wanita dengan Bibir Terseksi di Hollywood " yang semoga menambah wawasan kita.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: