Hanya perlu 1 sumber referensi skripsi lengkap bisa memenuhi kebutuhan teman teman dalam memilih judul skripsi, membuat proposal dan membuat skripsi. Caranya adalah dengan mendapatkan kumpulan skripsi lengkap dari SkripsiBagus.Com yang bisa dipercaya dan bisa di copy paste untuk mempercepat dalam menyusun skripsi. Silahkan teman teman mencoba cara ini.
Kumpulan 138 Skripsi Manajemen Pemasaran PDF Bisa Di COPAS Lengkap
RULLI , SETIAWAN ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG DI KOTA MALANG.
SURYA, ILHAM KARUNIANSYAH ; ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA INDOMARET (Studi di Perumahan Pondok Blimbing Indah Malang).
SYAIFULLAH, M. NUR ; ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN ”KEMAYORAN” LUMAJANG.
Trio, Subachtiar ; ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION)KOPI INSTANT KOPIKO BROWN COFFEE DI MALANG(Study pada Mahasiswa di UMM).
AHMAD, FAROQLID ; ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN PADA INDOMARET GAJAYANA.
ANTON, SUPRIYADI ; ANALISIS REPOSISIONING MOTOR SUZUKI BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN(Studi Pada PT. Hero Sakti Motor Gemilang Malang).
ASIS, EFENDI ; ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI DALAM PEMILIHAN TEMPAT WISATA PANTAI CAMPLONGDI KABUPATEN SAMPANG.
ATIK NUR, FARIDA ; PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT HANDPHONE GSM(Studi Pada Pengguna handphone Nokia, Sony Ericsson, Samsung dan Motorola di Malang Plaza).
Alif, Tamara ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO(Studi Pada Mahasiswa ).
Apriliani Kartika, Setiowati ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BAKAR WONG SOLO (Survei pada konsumen rumah makan Ayam Bakar Wong Solo cabang Malang).
Apriliani Kartika, Setiowati ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BAKAR WONG SOLO (Survei pada konsumen rumah makan Ayam Bakar Wong Solo cabang Malang).
Ari, Rahendra ; ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN PADA ACARA TALK SHOW KICK ANDY (Studi Pada Mahasiswa ).
Aspuriantini, Aspuriantini ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PELEMBAB WAJAH POND’S FLAWLESS WHITE (Studi pada Mahasiswi ).
Casmedi Andi, Santoso ; ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG STEAK & SHAKEDI KOTA MALANG.
DARA AGUSTA, MAULIDA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DISTRO BANDUNG SPORT MALANG.
DODI, MULYANTO ; PENGARUH PESAN IKLAN KARTU SELULAR XL SIMPANSE DITELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN(Studi Pada Mahasiswa ).
Diah Dwi, Arianti ; ANALISIS KULITAS LAYANAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA JAWA TIMUR PARK BATU.
Eko, Prasetyo ; FAKTOR-FAKTOR YANG TELAH DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPATU MEREKCONVERSE DI SPORT STATION MALANG.
FEBRIANA, DEWI ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN JAJAN PASAR DI KOTA MALANG.
FITRIYAH, FITRIYAH ; ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KONSUMENPADA KIRANA TRAVEL(Studi Terhadap Kirana Travel Malang).
Fakhrunnas , Irfany ; PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MENTARI MALANG.
Fitri Mustika sari, Mberu ; ANALISIS BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN PRODUK AIRMINUM DALAM KEMASAN MERK AQUA(Studi Pada Konsumen Di Kelurahan Tlogomas Kota Malang).
HAFILUTDIN, HAFILUTDIN ; ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SIAP SAJIDI KFC KAWI MALANG.
Hana, Gamilia ; MOTIF KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN PEMUTIH POND’S(Studi pada mahasiswi Fakultas Ekonomi ).
IKE RICHMOND ADI, SANTIKA ; ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN.
JOHAN PRASETYA, NUGRAHA ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG NILAI PRODUKPADA SUSU BANTAL REAL GOOD(Survei Di Kota Pasuruan).
KHOLISHATU , ZAKIYAH ; ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK KERIPIK SINGKONG DAN BOTHE KHAS PROBOLINGGO DENGAN PENDEKATAN MULTIATRIBUT MODEL FISHBEIN (Studi di Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo). 718: LESTARIANI, ERMA ; ANALISIS GAYA HIDUP KONSUMEN FITNESS (Studi Pada Konsumen Sengkaling Fitness Center).
LESTARIANI, ERMA ; ANALISIS GAYA HIDUP KONSUMEN FITNESS (Studi Pada Konsumen Sengkaling Fitness Center).
M. ARI, SIDIBYO ; Motif Konsumen dalam Keputusan Pembelian dan Pemakaian Hand and Body Lotion Citra(Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
MUAMAR, GADAFI ; ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS LAYANAN (Studi Pada Bengkel Cuci Mobil Al –Kahfi Malang).
Mohammad, Ali ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE NOKIA N SERIES(Studi Pada Pengguna Nokia N Series Di Kota Malang).
Muhammad, Maulana ; Analisis Faktor Pribadi Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pembelian Handphone Merek Nokia( Studi Pada Konsumen Nokia Di Indocell Kota Malang). Konsumen Nokia Di Indocell Kota Malang).
NIA x, OCTAVIANA ; ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALA M MEMILIH JASA PENCUCIAN MOBIL(Studi Pada CV. Al. Kahfi Malang).
Rizki Eka Trisna, Muhammad ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACERDI ANGKASA SKOMTEK MALANG.
Rizqi Faizal, Maulana ; ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANTARA PRODUK SIMPATI DAN IM3 DILIHAT DARI VARIABEL PRODUK, HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI(Studi pada Mahasiswa Kampus III ).
SISKA, WIDIANTI ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SUASANA LINGKUNGAN TOKO YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DI GIANT MALL OLYMPIC GARDEN MALANG.
Septania Ratna, Juwita ; ANALISIS EKUITAS MEREK PADA PRODUK MEREK INDOMIE(Survei Pada Konsumen Mie Instan Merek Indomie di Kota Malang).
Syaiful, Rahman ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK KARTU SELULER PRABAYAR GSM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
VIKKY, FIRMANSYAH ; ANALISIS FAKTOR PRIBADI KONSUMEN DALAM MEMILIH TOKO SWALAYAN SEBAGAI TEMPAT BELANJA DI KOTA MALANG(Studi Pada Masyarakat Yang Berbelanja di Alfa Mart dan Indomaret Wilayah Sama’an Kecamatan Klojen Malang).
WAHYU, WIJAYA ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN JENANG “MIRAH” KECAMATAN JETIS KABUPATEN PONOROGO.
WARTONO, PRIHATIN ; ANALISIS PERSEPSI NILAI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (Studi pada Konsumen dealer Sepeda Motor “Yamaha Bululawang Motor”).
WAWIN IRA, MAYASANTI ; Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Produk Sepeda Motor Yamaha Vega R”.(Studi Pada Mahasiswa ).
Widya Wahyu, Wibowo ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR CINA MEREKTOSSA DI KABUPATEN TUBAN.
ABDURACHMAN, KIKY ALBAR ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASAHOTEL WISATA TIDAR MALANG(Studi Pada Pengunjung di Hotel Wisata Tidar Malang).
Anwar, Khoirul ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN I-RING INDOSAT (Studi Pada mahasiswa ).
Arjiana, Nina Eka ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT WAVA HUSADA MALANG.
Asmawati, Asmawati ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CITRA PRODUK KARTU SIMPATI PE-DE (Studi Pada Mahasiswa ).
FARINA, VERA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA INTERNET PADA WARNET CENTRAL NET MALANG.
HABIBI, MUHAMMAD ; ANALISA FAKTOR PRIBADI KONSUMEN YANG MEMBELI PRODUK TELEPON SELULER (PONSEL) MEREK NOKIA (Survey Di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto).
HERMAWAN, FERI ; EVALUASI KEBIJAKAN PERSEDIAAN UNTUK MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM ALIRAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA SWALAYAN KOPERASI UNIT DESA (KUD)PAKIS – MALANG).
HUDYONO, HENDRIK ASRI ; ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK “X” MILD (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan).
Hidayat, Nevi Wahyu ; PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA TOSERBA GRAHA MULIA LUMAJANG.
Ikrom, Samrotul ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS AL-MUBAROK JURUSAN MALANG-DENPASAR.
Intani, Recha Septian Dewi ; PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (STUDI PADA PEMILIK SEPEDA MOTOR HONDA DI DESA SUTOJAYAN PAKISAJI MALANG).
JUWALIYAH, NUR ; ANALISIS PENGARUH IKLAN PASTA GIGI CLOSE UP MELALUI TELEVISI TERHADAP SIKAP KONSUMEN(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi ).
KHOLIFAH, KHOLIFAH ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Malang).
Kusuma, Devianta ; ANALISIS VARIABEL-VARIABEL ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi di Auto 2000 Jl. Letjend Sutoyo No. 25 Malang).
Nugroho, Agus Wahyu ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK (STUDI PADA MAHASISWA ).
PAHRULI, PAHRULI ; PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP IMAGE KONSUMEN PADA PT. SARANA KENCANA MULYA POLYTRON MALANG.
PRAMUDYA, WISNU ARI ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND PALACE MALANG.
RACHMAT, RACHMAT ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART MALANG.
Rachmawan, Adhe ; ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika ).
SUPRIATIN, EKA ; PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI PASAR TRADISIONAL DAN PASAR MODERN (Studi pada Pasar Dinoyo dan Indomaret Tlogomas).
Setiono M., M. Fakih ; ANALISIS SEGMENTASI PASAR KONSUMEN PADA HOME INDUSTRI TOKO KUE MUNGIL ‘IFANA’ DI KOTA MALANG.
Utami, Diah Tri ; PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARTU PERDANA 3 (TRI)(Studi Pada Mahasiswa Kampus III).
Vredyansah, Harry ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG ATRIBUT PRODUK SEPEDA MOTOR SKUTER MATIK(SKUTIK) YAMAHA MIO, HONDA VARIO DAN SUZUKI SPIN.
Wahyudi, Muhtar ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN JASA OPERATOR TELEPON SELULAR.
Wanto, Azis ; ASOSIASI MEREK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN HANDPHONE NOKIA ( Studi Pada Mahasiswa ).
Wijayanti, Merlisa ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK HAND & BODY LOTION (Studi Pada Mahasiswi Kampus 3).
Yuliani, Siska ; ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN BERBELANJA DI SWALAYAN MENTARI(PDM KABUPATEN MALANG).
ANDRIANI, RINA ; ANALISIS SEGMENTASI PASAR KONSUMEN PRODUK SHAMPOO (Studi pada Mahasiswa Kampus III ).
Ananti, Rolania Febri ; PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARTU CDMA DAN GSM (Studi Pada Mahasiswa ).
Anshori, Syaifuddin ; ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Dealer Honda Jati Utomo Langgeng Sedan Kabupaten Remban).
Arifin, Khozin Firdaus ; ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRODUK DAN HARGA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HANDPHONE CDMA (CODE DIVISION MULTIPLE ACCESS) MERK NOKIA DI NOKIA PROFESIONAL CENTER MALANG.
Astuti, Diana ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KARTU SIMPATI (Studi Pada Mahasiswa ).
BAHRI, SYAIFUL ; ANALISIS POSISI PERSAINGAN SUPERMARKET BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI PAMEKASAN.
BUDIYANTO, AGUS ; CITRA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI TOSERBA PD. CAHAYA TAMAM KECAMATAN SAMPANG KABUPATEN SAMPANG.
Cahyati, Hanif ; PENGARUH PRODUK, HARGA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE CDMA ATAU GSM (Studi Konsumen Pada Nokia Professional Center Malang).
ESTARIA, BAYU ; ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELANJUTKAN PENDIDIKAN DI .
HARIANTO, PIPIN ; ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MERK INDOMIE (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang).
HERMAWANTO, AGUSTINUS MUJI ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG BAURAN PROMOSI DJI SAM SOE DAN SAMPOERNA HIJAU (STUDI PADA KONSUMEN DI TRENGGALEK).
IMAN, SYAHRUL ; PENGARUH SIMILAR NAME TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI VITAMIN UNTUK AYAM MERKVITA CHICKS VERSUS MITA CHICKS (Studi Kasus Pada Pembeli di Taruna Jaya PSdi Pandaan-Pasuruan).
KUSUMA, ADIE LISAL ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BERDASARKAN STIMULUS PEMASARAN PADA PRODUK MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK MIZONE (Pasca Penarikan Produk Oleh BPOM, Studi Kasus : Pada Mahasiswa Kampus III).
KUSUMA, DIYAN BUDI ; “Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen pada Oto Bus PO. Medali Mas (Malang-Denpasar)”.
Kristiningrum, Maria ; ANALISIS GAYA HIDUP KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELURUSAN RAMBUT (REBONDING)(Study pada mahasiswa kampus III).
Kurniadi, Karmas ; ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARNET SURYA INDAH NET MALANG.
Lestari, Cahya Puji ; Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
MAHAYEKTI, GISWARA ; ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK FILTER “CENGKIR GADING SURYA” (Studi pada Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk).
MAYASARI, DWI ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PENDIDIKAN DI LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI INDONESIA (LP3I) MALANG.
NASHRIYAH, ATIK WILDATUN ; ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL “SINAR JEPARA” NGANJUK.
NURDILA, KIKI ; ANALISIS LOYALITAS KONSUMENINDONESIAN IDOL.
Negoro, Abdi ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG NILAI PRODUK MEREK EXTRA JOSS (Studi di Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk).
RACHMAWATI, YUNI ; ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK MELATI HUSADA MALANG.
SAPUTRA, ELYAS HENDRA ; FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK PADA SWALAYAN MENTARI (PDM KABUPATEN MALANG).
SUGIHARTO, YUNATA ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA RESTORANT SIAP SAJI PIZZA HUT MALANG.
SUTANTO, DITA ; DIMENSI KUALITAS JASA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN BUS PAHALA KENCANA JURUSAN BOJONEGORO - JAKARTA.
SUTRISNO, ERRYFAN ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN KREDIT PADA KOPERASI SERBA USAHA “MAKMUR SEJATI” MALANG.
Sasongko, Handika ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA KERETA API KOMUTER (Studi Pada Konsumen Kereta Api Komuter Jurusan Porong-Surabaya Pusat).
Sasongko, Handika ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA KERETA API KOMUTER (Studi Pada Konsumen Kereta Api Komuter Jurusan Porong-Surabaya Pusat).
Setyo S, Nugroho ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA MIO (STUDI DI KOTAMADYA BLITAR).
Siswinarti, Leni Dwi ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (PASIEN) PADA RUMAH SAKIT REKSA WALUYA MOJOKERTO.
Sulistianingrum, Dina Ambar ; ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TENTANG DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA PT. ALFA RETAILLINDO( STUDI PADA MAHASISWA UMM ).
Sunaryo, Fery Dwi ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS SEPEDA MOTOR HONDA VARIO” (Survai pada pengguna sepeda motor Honda Vario di kota Malang).
Supriyadi, Danang ; ANALISIS POSISIONING RADIO DI MALANG RAYA DARI SISI KONSUMEN (Studi Pada Radio Makobu FM , Radio Andalus FM,Radio Tidar Sakti FM, dan Radio RRI Cabang Pratama Malang).
UMMAH, KHOIRUL ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BOOK STORE .
Winarto, Winarto ; ANALISIS POSITIONING BIOSKOP BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI MALANG (Studi Pada Bioskop Dieng, Mandala, dan Matos).
Yurisma, Budi Arya ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SUASANA LINGKUNGAN TOKO YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI HYPERMART MALANG TOWN SQUARE.
Edi Sumaryono, M ; ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR YAMAHA “JUPITER Z” DIKECAMATAN LAMONGAN KABUPATEN LAMONGAN.
ARDIANA Y.T., DWI ; ANALISIS FAKTOR –FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMILIH ASURANSI JIWA BERSAMA BUMI PUTERA 1912(Studi Pada Kantor Operasional Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera1912 Malang Celaket).
ARIEF RACHMAN, RUSDY ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN ALFA SURABAYA.
ARIEF ROCHMAN, MUHAMMAD ; ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEBIJAKAN PEMASARAN PERUSAHAAN YANG MENGHASILKAN PRODUK MEREK GABRIEL DI DEPARTEMENT STORE DIBANDINGKAN PERUSAHAAN YANG MENGHASILKAN PRODUK MEREK ECKO DI FACTORY OUTLET (Studi di Kota Malang).
ARIFIN, ZAINUL ; ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI PASAR DINOYO MALANG.
Cahyo Hindarto, Andri ; Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Produk Shampo Anti Ketombe Merek Clear (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
Dipoyono, Ario ; FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARNET UMMNET.
Dwi Fitrianingrum, Yulia ; PENGARUH FAKTOR SITUASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN FAST FOOD (Study Pada Konsumen Restoran Fast Food KFC Jalan Kawi Malang).
GAGUK KURNIAWAN, FIGUR ; ANALISIS PERBEDAAN PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERBUK CUCI MERK DAIA DAN SURF (Studi Kasus di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungagung).
HIDAYAT, RETNO ; ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN AYAM BAKAR “WONG SOLO” (Study pada Konsumen Ayam Bakar “Wong Solo” Malang).
HIDAYAT, RETNO ; ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN AYAM BAKAR “WONG SOLO” (Study pada Konsumen Ayam Bakar “Wong Solo” Malang).
HIDAYAT PURWANTO, HERI ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI MERK PEPSODENT (STUDI DI KECAMATAN SARANG KABUPATEN REMBANG).
Kurniawan, Achmad ; “PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTAURANT Mc’DONALD’S DI MALANG”.
MA’ARIF, SAMSUL ; ANALISIS HUBUNGAN SIKAP TERHADAP IKLAN DAN PRODUK PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA KARISMA X (Studi kasus di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).