x
Monday, July 9, 2012

Cara membuka akun facebook diblokir

Cara membuka akun facebook diblokir - Mungkin ada diantara Anda yang pernah mengalami peristiwa Akun facebook yang tiba - tiba di blokir atau di disable oleh pihak facebook. Kejadian sperti ini memang bisa membuat kita sok berat. Apa lagi jika akun tersebut sudah kita bangun selama bertahun-tahun tanpa melakukan pelanggaran sedikitpun.

Oleh karena itu, untuk menghindari terjadinya pemblokiran akun, alangkah baiknya jika Anda sekarang mempelajari apa sajakah yang menjadi penyebab akun facebook kesayangan kita di blokir oleh pihak facebook.

Cara membuka akun facebook diblokir

Jika Anda sudah sangat berhati-hati dan merasa tidak pernah melakukan pelanggaran TOS Facebook namun ternyata tetap saja nasib buruk ingin mendekati Anda sehingga akun Facebook Anda misalkan diblokir.

Sebaiknya tiak perlu panik dulu. Menurut saya masih ada cara yang bisa kita lakukan sebagai usaha untuk mengembalikannya akun Facebook yang diblokir tersebut.

Caranya adalah silahkan menuju ke  Disabled - Facebook Help Center untuk mengajukan permohonan agar akun facebook anda terbebas dari pemblokiran.
1. Klik tulisan Why was my personal Facebook account disabled? dibagian paling atas.
2. Selanjut Akan muncul tulisan yang berisi pemberitahuan, selanjutnya di bagian bawah akan ada tulisan
" If you believe your account was disabled by mistake, click here." Kemudian akan timbul jendela seperti dibawah ini :
Cara membuka akun facebook diblokir

Masukkanlah informasi data dengan benar. Email : Email Facebook anda. Full Name : Nama akun anda di Profil Facebook. Date of Birth : Tanggal Lahir Additional Relevant Informasi or Questions : Dikolom ini Isilah “Alasan dan Rayuan Maut” anda agar fihak Facebook menjadi kasihan kepada Anda dan kemudian mengembalikan atau membuka kembali akun Anda.

Jika Anda memang melanggar peraturan facebook yang berakibat diblokirnya akun facebook Anda, maka Akuilah semua kesalahan anda tersebut. Atau buatlah alasan yang paling tepat dengan cara yang baik dan sopan disertai dengan kesediaan Anda untu  berjanji akan mengubahnya bila akun anda dapat dikembalikan.

Tentu saja surat rayuan gombal ini menggunakan bahasa Inggris. Jangan kawatir jika seandainya Bahasa Inggris Anda buruk. Cobalah memanfaatkan Google translate. Pihak Facebook pasti juga bisa memahami karena memang tidak semua orang bisa berbahasa Inggris.

Langkah selanjutnya anda tinggal menunggu balasan dari pihak facebook ke email anda, mudah - mudahan akun anda yang telah di blokir facebook bisa kembali.

Demikianlah informasi dan panduan lengkap  Cara membuka akun facebook diblokir dari DRwarta yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: