x
Thursday, July 26, 2012

Film Batman Dark Knight Rises Terlaris di AS

Film Batman Dark Knight Rises Masuk Daftar Film Terlaris AS -  Film terbaru Batman, The Dark Knight Rises, meraih pendapatan sebesar 160 juta dollar AS di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada akhir pekan pembukaan.
Film Batman Dark Knight Rises Terlaris di AS

Film Batman Dark Knight Rises Terlaris di AS

 Sudah tahu Film Batman Dark Knight Rises Masuk Daftar Film Terlaris AS ?...  Ini merupakan sebuah rekor bagi film non 3-D. Perolehan itu masih dibawah perkiraan industri sebelum penembakan massal pada pemutaran perdana film tersebut di Colorado, Jumat lalu.

Semula, film itu diproyeksikan mencetak pendapatan sekitar 173 juta dollar AS. Dua perolehan terbesar di akhir pekan pembukaan adalah film 3-D, yaitu The Avengers dengan 207 juta dollar AS dan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dengan 169 juta dollar AS.

Film Batman Dark Knight Rises Terlaris di AS

"Untuk film ini (Dark Knight) masih berada di nomor tiga film terlaris sepanjang masa saat pembukaan adalah sesuatu yang fenomenal, mengingat situasi yang tidak menguntungkan saat film ini dirilis," kata Paul Dergarabedian, seorang analist film laris di Hollywood.com.

Sebanyak 12 orang tewas dan 58 orang terluka dalam serangan terhadap sebuah bioskop di Aurora. Menyusul penembakan itu, bioskop-bioskop di AS memperketat keamanan. Warner Bros juga membatalkan rencana-rencana promosinya.

Pemutaran perdana di Paris, Prancis, dibatalkan. Begitu juga penampilan para bintang pemeran film ini serta para kru di Jepang dan Meksiko. "Hati saya sakit dan hancur mengingat jiwa-jiwa yang terenggut oleh aksi yang keji dan tidak masuk akal ini," kata Anne Hathaway, pemain film itu, dalam pernyataannya.

"Saya tidak sanggup berkata-kata untuk menyatakan duka cita saya. Doa saya untuk para korban dan keluarga mereka," jelas Anne. Film ketiga dan penutup seri Batman oleh Christopher Nolan ini dibintangi oleh Christian Bale dan Anne Hathaway. Warner Bros menghabiskan biaya 250 juta dollar AS untuk produksi.

Anda juga perlu menyimak tentang penundaan penerbitan komik Datman The Dark Knight Rises di sini.

Demikianlah informasi fil Batman yang berjudul "Film Batman Dark Knight Rises Terlaris di AS" dari  DR Warta yang semoga bermanfaat buat kita para penggemar film. Dan berita ini bisa menjadi pemicu semangat untuk ikut lihat film Film Batman Dark Knight Rises di bioskop terdekat.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: