x
Saturday, July 14, 2012

Ikan Monster Sungai Air Tawar Terganas Di Dunia

Ikan Monster Sungai Air Tawar Terganas Di Dunia | Informasi terbaik dari DR Warta tentang Ikan Monster Sungai Air Tawar Yang Mengerikan | Monster Sungai | Ikan raksasa buas di sungai - Berikut ini adalah sebuah ikan monster terganas secara individual di oerairan tawar di congo.

Ada banyak ikan buas di sungai. Tapi yang tergolong super buas dan mengerikan tentu tidak banyak. Oleh karena itulah pada kesempatan ini DR Warta akan membangikan kepada Anda beberapa Ikan Monster Sungai Air Tawar Yang Mengerikan di dunia ini.

Ikan Monster Sungai Air Tawar Terganas Di Dunia

Goliath Tigerfish

Goliath Tigerfish Ikan Monster Sungai Air Tawar Yang Mengerikan
Ikan Monster Sungai Air Tawar Yang Mengerikan yang pertama -  Dengan ukuran panjang sekitar 150 cm lebih dan gigi yang tajam - besar - serta kuat, pasti saja hampir semua orang pasti merinding jika mandi di kolam bersama ikan bertampang seram ini. Goliath Tigerfish merupakan varian terbesar dalam keluarga Tigerfish, dan merupakan predator yang hebat. Ikan ini terkenal akan kekuatan dan kecepatannya. Coba Anda perhatikan ukuran kepala orang yang memegang dan bandingkan dengan lebar mulut Goliath Tigerfish yang menganga itu. Menurut Anda apakah kepala si pak tua itu bisa masuk?..
Goliath Tigerfish ini memang sangat jarang dan sulit ditangkap karena ia hidupa di kawasan yang sangat terpencil dan sulit dijangkau.  Dan jika Anda ingin menangkap Goliath Tigerfish ini, silahkan mengunjungi sungai Congo di Afrika.

Dari model dan ukurannya, ikan ini pasti sangat berbahaya untuk ditangkap. “Jika Anda tidak berhati-hati, ia dapat dengan mudah mencopot jari Anda atau lebih buruk lagi,” Ikan ini juga diketahui menyerang manusia dan juga buaya. Serangan tigerfish bisa mematikan karena giginya yang tajam dan taktik berburunya yang sangat agresif.

Mungkin saja di Indonesia suatu saat kita menjumpai ikan monster yang menakjubkan seperti Goliath Tigerfish di atas. Demikianlah ulasan singkat tentang Ikan Monster Sungai Air Tawar Yang Mengerikan yang semoga bisa membuka wawasan kita bersama seputar kengerian di sungai air tawar.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: