x
Sunday, July 15, 2012

Manfaat Buah Rambutan Obat Diabetes Mellitus

Manfaat Buah Rambutan Obat Diabetes Kencing Manis | Khasiat Buah Rambutan Obat Diabetes | Kegunaan Buah Rambutan Obat Kencing Manis | Manfaat Buah Rambutan Bagi Kesehatan - Pastinya Anda sudah tahu buah rambutan, Tapi apakah Anda tahu khasiat buah rambutan? Mungkin Anda belum tahu.
Manfaat Buah Rambutan Obat Diabetes Mellitus

Manfaat Biji Rambutan Obat Diabetes Mellitus

Buah rambutan memang bermanfaat sebagai obat kecincing manis atau rambutan sebagai obat diabetes mellitus. Dan buah rambutan memang cukup terkenal di masyarakat karena rasa buahnya yang enak, manis, keberadaannya melimpah, dan menyegarkan, serta harganya yang cukup murah untuk bisa dibeli siapa saja.

Sekali lagi saya katakan, manfaat buah rambutan untuk kesehatan nampaknya belum banyak diketahui secara luas. Padahal khasiat dari rambutan ini sangat banyak terutama untuk penyembuhan sariawan, kencing manis, dan demam. Rambutan

Jenis dari buah rambutan cukup beragam, diantaranya ropiah, simacan, sinyonya, lebakbulus, binjei dan lain-lain. Sebenarnya bukan hanya bagian buah yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan, tetapi bagian lain seperti kulit, daun, dan akar memiliki khasiat penyembuhan.

Manfaat Buah Rambutan Obat Diabetes Kencing Manis

Manfaat Buah Rambutan Bagi Kesehatan - Biji Rambutan untuk Obat Diabetes atau Kencing Manis - Khasiat rambutan untuk mengobati penyakit kencing manis, dapat anda lakukan dengan menyiapkan 5 biji rambutan. Cuci bersih, kemudian gongseng biji tersebut di atas api sedang. Kemudian giling biji rambutan sampai menjadi bubuk atau serbuk. Seduh dengan satu cangkir air panas, setelah airnya dingin maka dapat diminum 2x sehari

Cobalah untuk memanfaatkan khasiat biji rambutan untuk obat diabetes atau kecing manis. Semoga resep kahsiat biji rambutan ini bermanfaat buat Anda yang menderita kencing manis atau diabetes mellitus.

Demikianlah artikel "Manfaat Buah Rambutan Obat Diabetes Mellitus" dari DR warta.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: