x
Thursday, July 12, 2012

Software Chatting Gratis di Ponsel Android

Software Chatting  Gratis di Ponsel Android | Panduan Cara Chatting  Gratis di Ponsel Android dari DRwarta | Cara Chatting di Ponsel Android Gratis Terbaru dari DRwarta - Handphone atau smartphone Android memang semakin populer di masyarakat kita.  Dan pada saat ini semua vendor HP maupun Smartphone baikVendor ternama dan vendor lokal berlomba - lomba meluncurkan ponsel Android untuk para pecinta gadget tanah air.
Software Chatting  Gratis di Ponsel Android

Software Chatting  Gratis di Ponsel Android

Mingkin Anda sudah tahu Mito T500. Mito T500 PC Tablet adalah contoh gadget Android yang cukup handal dari vendor lokal. Samsung Galaxy Pocket juga Gadget Android yang di keluarkan oleh Samsung di Korea.

Oleh karena itulah, pada kesempatan ini DRwarta akan membeberkan kepada Anda semua "Panduan Cara Chatting  Gratis di Ponsel Android". Maka, kalau kebetulan saat ini Anda memiliki ponsel atau smartphone berbasis Android dan ingin melakukan chatting dengan orang - orang terdekat, mari kita mencoba applikasi chatting untuk ponsel Android tersebut.

Software Chatting  Gratis di Ponsel Android

  1. Silahkan pertama Anda Download " Zelo Walkie Talkie " di google play. Jika kebetulan dalam gadget Anda sudah ada Applikasi Google play, maka proses download akan semakin mudah dan cepat.
  2. Jika sudah berhasil mendownload sehingga Anda saat ini sudah mempunyai applikasi chatting Android tersebut. Lanjutkan dengan membuat account dengan mengikuti semua langkah yang diberikan.  
  3. Berarti Anda sudah siap untuk melakukan chatting. Untuk melakukan Chat, tambah teman, tambah room, ataupun rubah settingan, kita dapat melakukannya lewat menu dalam applikasi tersebut. 
  4. Sekarang saatnya anda sudah bisa melakukan chatting dengan sesama pengguna HP atau Smartphone Android.
Saya rasa sangat mudah ya... Software Chatting  Gratis di Ponsel Android di atas. Cobalah Anda lakukan karena memang caranya tidak ribet koq.

Demikianlah artikel dan Software Chatting  Gratis di Ponsel Android dari DRwarta yang semoga bermanfaat buat kita semua para pecinta Ponsel Android dan yang sedang ingin tahu cara chatting gratis di ponsel Android.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: