x
Tuesday, August 14, 2012

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil untuk Facebook

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil untuk Facebook | kata bijak lucu | kata lucu facebook | kata lucu cinta | kumpulan kata kata lucu | kata kata gokil | kata kata lucu romantis | kata romantis | kata mutiara - Berikut ini adalah kumpulan kata-kata lucu terbaru yang pasti membuat anda senang dan menceriahkan hati Anda.
Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil untuk Facebook

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil untuk Facebook

Ingin mengoleksi Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil untuk Facebook dari DR Warta ?... jangan kawatir, silahkan saja langsung menikmati dan menkoleksi kumpulan kata-kata lucu gokil untuk Facebook di bawah ini.

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil untuk Facebook

HEBAT : agar bisa ikut kejuaraan EURO, Rakyat Brazil sepakat untuk bergotong royong memindahkan negara nya ke eropa

NASA : kami mencari planet baru bukan untuk kami huni, tapi untuk para jomblo

EURO NEWS : gagal lolos ke babak berikut nya ,para pemain denmark di hukum makan "dinamit"

HOT : agar laptop nya tidak terserang "virus" seorang gadis remaja memakai kan kondom pada laptop nya

EURO NEWS : pelatih belanda : kami tidak takut portugal dan jerman tp kami takut bambu runcing

EURO NEWS : untuk melawan Denmark yg terkenal sebagai tim dinamit ,Jerman meminta bantuan tim Gegana

EURO NEWS : ditahan imbang polandia ,yunani akan menurunkan pemain legendaris mereka Zeus dan Hercules pada pertandingan berikutnya

ORMAS menuntut pemerintah untuk menutup restoran cepat saji ,karena memajang paha dan dada secara vulgar

Karena kecewa LADY GAGA Batal konser ,para little monster berencana menggelar konser tertutup di gunung salak untuk LADY GAGA

HOT : gagal menyingkap mistery pembunuhan ,seorang detektif di tampar wanita karena menyingkap rok mini

GP : untuk mengirit bahan bakar semua motor GP akan memakai koin

HOT NEWS : seiring pemanasan global para peneliti akan mencoba menaburkan 1 Ton bubuk parasetamol ke atmosfer

gadis dari kampung itu disebut kembang desa . sedangkan nenek dari kampung itu lumut desa

FAKTA : ternyata buah Salak dapat menghancurkan pesawat shukoi Rusia

MEDIS : di duga kekurangan Zat "Besi" seorang balita mengKonsumsi rel kereta api setiap hari

MILITER : untuk mengantisipasi serangan jet "siluman" amerika ,afganistan siapkan jet genderowo

KRIMINAL : gagal "nembak" gebetan dengan puisi cinta ,seorang abg nekat menembak gebetan nya dengan AK47

KULINER : sukses dengan Sarimi isi dua .. sarimi siap mengeluarkan Sarimi isi duda

REMAJA : iri dengan teman nya yang mengendarai "kijang" ke sekolah, seorang anak laki laki nekat mengendarai babi ke sekolah

WOW : setelah booming mengedarkan Alamat Palsu ,ayu ting ting ditangkap polisi karena mengedarkan Uang Palsu

PENDIDIKAN: seorang guru fisika di tangkap polisi karena mendorong murid nya dari lantai 2 , diduga sang guru sedang mempraktekan gaya Gravitasi

ANEH : tidak punya uang untuk sedot lemak, seorang wanita gemuk nekat menyewa mobil sedot tinja

HOT : ingin membuat terobosan baru KFC merubah gambar paha dan dada ayam pada menu, dan menggantinya dengan dada dan paha Miyabi

ANEH: sepasang calon pengantin dilarikan ke RS, diduga saat acara siraman mereka menggunakan air panas mendidih

SOCCER NEWS : terancam gagal meraih gelar musim ini ,Pep guardiola segera mengikuti ujian persamaan agar dpt meraih gelar D3

MUSIC : ingin buat terobosan baru ,rapper amerika Eminem akan berkolaborasi dengan rapper lokal Jeremy Tety

POLITIK: ingin diakui partai GOLKAR, seorang caleg nekad nyemplung ke SEPITENG...

ANEH : malu kerena punya tahi lalat besar di hidung , seorang gadis menutupi nya degan tahi kucing

HOT : untuk mengenang korban Tugu Tani , afriyani susanti akan disemen dan dijadikan Tugu

SOCCER NEWS : untuk melawan Fc Hollywood real madrid akan diwakili Fc Bollywood

POLITIK : agar terpilih menjadi presiden , seorang capres berjanji akan me'foll back seluruh rakyat indonesia

WOW : seorang pembuat jaket kulit diamankan polisi ,karena mencuri kulit di tempat sunat

SOCCER NEWS : gagal meraih gelar La Liga musim ini ,para pemain barcelona masuk ITB untuk mengejar gelar sarjana ekonomi

HEBOH : terobsesi memiliki pacar yang putih, tinggi dan besar sekelompok gadis ABG berpacaran dengan beruang kutub

WOW : ingin secantik suzana ,seorang gadis menancapkan paku dikepala

HOT : gagal bercinta dengan miyabi ,seorang jomblo nekat bercinta dengan micky mouse

MOTTO GP : berhasil naik podium , casey stoner dan jorge lorenzo naik ke pelaminan

SOCCER NEWS : karena terlalu sering di anggap tidak adil ,para wasit indonesia akan membawa timbangan selama pertandingan

SOCCER NEWS : untuk "menghentikan" aksi lionel messi ,madrid siapkan lampu merah

SOCCER NEWS : untuk melawan tiki-taka barca , real madrid siapkan formasi tik-tik-tik bunyi hujan di atas genting

bosan jadi Magician, Dedy corbuzier jualan magicom

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil untuk Facebook


HEBOH : gagal jadi bintang kelas , seorang siswi SMU nekad jadi bintang porno

GOSIP : gagal menikah dengan Gaston jupe berpaling ke Gas elpiji

kamu itu ibaratkan rokok menthol , di luar panas dan berasap tapi di dalam nya dingin dan sejuk

karena terlalu besar kepala ,seorang gadis mengidap penyakit hidrosepalus

MUSIC : album petama laku "dipasaran" , sm*sh siap edarkan lagu di warung

neng maksih ya | makasih apa bang ? | tadi pagi bikinin abang jus alpukat | ahhh .. abang itu kan ingus neng yang dipermentasi

SOCCER NEWS : sukses meracik strategi real madrid ,jose mourinho bekerja sampingan di apotik untuk meracik obat

MOVIE : untuk menyaingi ke suksesan film UNDERWORLD ,sutradara lokal merilis film UNDERWEAR

bosan selalu terkena serangan jantung ,seorang kakek menyerang balik jantung nya dengan pistol .

SOCCER NEWS : untuk melawan barcelona "chelsea" akan ditemani oleh glen alinski

SOCCER NEWS : kalah dari munchen ,real madrid harus menelan "pil pahit" yg menyebabkan para pemainnya muntah-muntah

CINTA : terobsesi mempunyai kekasih "gelap" seorang lelaki berniat mencari gebetan di Afrika

PENDIDIKAN : untuk mengantisipasi "kebocoran" soal UAN depdiknas menempelkan charm body fit disemua lembar soal

GP : untuk mengirit bahan bakar semua motor GP akan memakai koin

SOCCER NEWS : untuk mengantisipasi "tekanan" dari real madrid , muncehen memberi obat penenang kepada para pemainnya

FAKTA : salju adalah air yang membeku dan jatuh dari awan . bukan ketombe langit

takut menjadi pikun ,seorang nenek memasukan memory 5gb di kepala nya

karena tidak ingin di contek saat UAN ,Siswa SMA nekad tidak mengisi soal UAN nya .

seorang istri menggugat cerai suami nya yang berprofesi sbg kolektor kupu-kupu ,di duga sang suami mengoleksi kupu-kupu malam

samsung siap meluncurkan gadget sebesar batang rokok yang diberi nama "dji sam sung"

JIN : diem di dalam botol . KUNTILANAK : diem di atas pohon . JOMBLO : diem-diem nyolong BH cewe

SOCCER NEWS : "tertinggal" satu angka dari Manchester City, para pemain Manchester United bergegas menyusul dengan taxi

gagal menggali ilmu di sekolah, seorang murid yang kena DO beralih menggali kubur

Partai PDI perjuangan berkoalisi dengan Transformer ,dipimpin 2 ketua . megawati dan megatron

terobsesi mempunyai wajah bercahaya ,seorang gadis remaja mengkonsumsi lampu neon tiap hari

karena ingin minum air pegunungan ,seorang nenek tewas setelah minum air lahar di gunung vulcano

karena air hujan tidak kunjung turun, para petani menggunakan air liur mereka untuk mengairi sawah

berhasil meraih gelar dikelas terbang ,seorang petinju muda mengejar gelar dikelas tenggelam

terobsesi mempunyai perut rata ,seorang wanita gemuk nekad tiduran di rel Kereta api

Bawang Putih : selalu disakiti . Bawang Merah : selalu jahat . Bawang Pamungkas : selalu cetak gol

Bulutangkis: bosan dengan "gaya" campuran ganda ,atlit bulutangkis indonesia mencoba gaya 69

KERIMINAL : seorang "pemeras" susu sapi ditangkap polisi, karena memeras istri tetangga

jika kamu jadi madu maka dia jadi kumbang nya ,tapi aku bakal jadi beruang madu yang lebih kuat ,biar bisa rebut kamu

POLITIK: dipastikan akan berhenti jadi presiden dan wapres SBY dan budiono akan ikut pemilihan personil baru cherrybelle

karena "telat" seorang siswi dikeluarkan dari sekolah, diduga sang siswi telat 3 bulan

FAKTA : sehebat-hebatnya cris john .. tetap tidak akan bisa ngupil saat memakai sarung tinju

untuk menjaga "daya tahan" tubuh para polisi diwajibkan makan rompi anti peluru

terobsesi mempunyai rambut lurus seperti alisa subandono, seorang gadis nekad minum shampo tiap pagi

SPORT : atlit lempar lembing ditangkap polisi diduga sang atlit melempar lembing saat lempar jumroh

HOT NEWS : nikita mirzina VS jupe !!! siapakah artis yang paling "berlapang dada" ???

FILM : untuk menyaingi film cinderela dan sepatu kacanya ,seorang sutradara membuat film cinderela dengan sepatu futsal

berhasil "menyabet" gelar di olimpiade ,seorang atlet nekad menyambar tas seorang nenek

SOCCER NEWS : sukses membobol gawang lawan lionel messi mencoba membobol ATM

karena populasi singa di singapore menurun ,pemerintah setempat berencana merubah lambang negara dengan kucing anggora

REMAJA : sedih melihat pacarnya anemia ,seorang gadis rela menyumbangkan pembalut bekas nya sebulan sekali

HOT NEWS : bosan jadi model majalah playboy ,para model beralih ke majalah playgroup

berbekal 2 tabung oksigen pamela anderson bersiap menjelajah antariksa

Flora Fauna: berhasil melestarikan hewan "liar", mentri perhutanan beralih untuk melestarikan wanita "liar"

terobsesi menjadi spiderman seorang bocah nekad minum thinner laba-laba setiap hari

HOT : kesal main "angry bird " seorang gadis tega melempar burung pacarnya

untuk mengantisipasi "kebocoran" tangki premium, pertamina menempelkan 100 pembalut disekitar tangki

HEBOH : karena ingin melihat isi "hati" kekasih nya seorang pemuda nekad memutilasi pacarnya

karena sering berkomentar "pedas"ahmad dani dan anang hermansyah mengalami usus buntu

bang, tadi waktu aku mandi, tiba-tiba aku inget kamu | wah..sampe segitunya | iya bang ternyata muka abang mirip udel aku

HOT :di duga karena terlalu "manis" para personil cherrybelle mengidap penyakit diabetes

neng bibir neng sexy juga ya ! | ah masa sih bang | iya neng bibir neng merah kaya darah haid ‪#disumpalpembalut‬

bang muka kamu "bening" deh ! | wah masa neng ? jadi GR | iya bang, muka abang kaya botol vodka ‪#laludiperkosa‬

MUSIC : bosan dengan Mick Jagger rolling stone menggaet Mick Tyson sebagai vocalis

LADY GAGA : meski BBM naik, saya akan tetap konser ! karna saya tidak minum bensin ko !

MUSIC : sukses besar dengan lagu "your call" secondhand serenade merilis album "phonebook"

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil untuk Facebook


HEBOH : merasa tidak "dihargai" pacarnya seorang gadis menempelkan price tag di jidatnya

SOCCER NEWS : karena selalu ingin menang "sendiri" captain team barcelona membunuh para pemain lain

SOCCER NEWS : para pemain MAN U dihadang oleh beberapa dukun karena di anggap setan merah

POLITIK : untuk membuktikan rasa "cinta tanah air" seorang calon presiden makan tanah dan minum air mentah selama 3 bulan

SOCCER NEWS : para pemain juventus terluka akibat dipukul para ibu rumah tangga, diduga para ibu menyaka mereka nyamuk malaria

telah ditemukan spesies ikan baru sejenis ikan "cupang" tapi lebih jinak yg bernama ikan cipok

HOT NEWS : "chelsea" melaju ke semifinal BBB terancam bubar

KERIMINAL : seorang petani ditangkap polisi karena menanam "benih" disitri tetangga

HOT NEWS : sukses di dunia tarik suara agnes monica siap menjajal dunia tarik tambang

marah karena selalu dibilang "mandul" fernando torres nekad memperkosa anak tetangga

sukses mendapat hasil "positif" melawan Ac Milan, para pemain barca periksakan kandungan mereka

kurang nya prestasi di dunia balap mobil . indonesia berniat memakai bakat terpendam afriyani susanti

merasa paling sukses di dunia ini Bill Gates pemilik microsoft, akan membuka usaha konter pulsa di panet uranus

sukses dengan video nya ariel,luna maya dan cut tari akan segera merilis versi game online

setelah bertaubat jadi "penyedot" darah, drakula beralih menjadi "penyedot" tinja

HOT : "gerah" disebut banci .. olga,ruben dan ivan gunawan menggelar mandi bareng

perihatin dengan hutan yg gundul sekelompok pencinta lingkungan berencana akan memakaikan Wig kesemua hutan gundul

HOT NEWS : terobsesi menjadi manusia beton limbad makan semen 3 karung setiap hari

stres terkena penyakit anemia seorang pemuda nekad menjadi drakula dan menghisap darah temanya sendiri

seorang jomblo akan meRemix lagu "kisah sedih dihari minggu" jadi "kisah sedih disetiap hari"

KARTUN : ternyata musuh Popaye itu bukan bruto ,tapi Mc donald dan KFC

FILM : indonesia siap rilis film action kelas dunia .yang berjudul Alien Vs Koruptor


KUMPULAN KATA KATA LUCU DARI TOLOLPEDIA


* Raffi Ahmad pingsan di panggung, diduga seseorang telah melemparinya dengan jemuran

* Takut istrinya keguguran lagi, Saipul Jamil melakukan onani di kamar mandi umum (Yahoo OMG)

* Julia Perez mencoba memakan kembang tujuh rupa sekaligus buket dan embernya karena ingin mengikuti jejak Suzanna.

* Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca berita ini).

* Anggota DPR, Arifinto tertangkap basah menonton video BOKEP saat rapat paripurna DPR. Rekannya sendiri merasa marah. Ternyata setelah ditelusuri, rekannya tersebut marah karena tidak diajak nonton bareng.

* PATROLI!! PATROLI!!! Seorang Pemuda di Perkosa di Toilet Wanita.

* Penembakan di Freeport kembali terjadi. Dua orang tewas alibat penembakan tersebut. Awalnya Polisi mengira yang menembak mobil tersebut adalah OPM, ternyata saat ditelusuri bukan dari OPM, melainkan sebuah proyek syuting EPEN KAH yang salah satu aktornya mau nembak burung temannya ternyata nyasar mengenai mobil tersebut.

* Kongres PSSI Ditunda karena Nurdin Halid mengaku telah mengambili anak ayam di rumah Mbokmu.

* Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambili Miyabi di Negeri Hentai.

* Reuters.com mengkonfirmasi bahwa Naruto, Haruhi Suzumiya, Konata Izumi, Miku Hatsune, Kirino, Ayase, Toraemon dll telah menyelamatkan diri dari tsunami dengan baling-baling bambu. Tetapi, Miyabi keburu mati kelelep diduga karena belum sempat pakai baju karena sibuk beraktivitas saat tsunami terjadi (Yahoo!)

* Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menyewa minorenni sesso lavoratori untuk memeriahkan pesta ulang tahun kucing peliharaannya.

* Bioskop-bioskop Indonesia berhenti menayangkan film-film bokep hollywood karena pajak yang sangat mahal. Terpaksa bioskop-bioskop tutup sementara sampai waktu yang tidak ditentukan, dan dialihfungsikan sebagai pemakaman (OMG).


KATA KATA LUCU DARI TAHUKAH KAMU????


TAHUKAH KAMU:
* ...bahwa "ooo" bulat?


* ...bahwa Michael Jackson itu Zoophilia?


* ...bahwa duren itu dibelah, bukan dibedong??


* ...bahwa Kamu adalah Anak dari Orangtuamu?


* ...bahwa Televisi sering menayangkan hoax?


* ...bahwa Theodore Roosevelt mengaku dapat membaca sebuah halaman buku secepat irang lain membaca satu kalimat?
o ...dan buku yang dibacanya adalah album Female Ninja Rape Ninjutsu


* ...bahwa orang yang jatuh dari sepuluh ribu meter pasti selalu menghadap Tuhan?


* ...sebenarnya Popura melakukan operasi silikon pada umur 8 tahun?


* ...bahwa orang disampingmu suka pakai thongs(G-Strings)?


* ...bahwa rasa malu tidak dapat diukur menggunakan kemaluan?


KATA-KATA SMS LUCU TERBARU


Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!

Zodiak Hari Ini

KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna
Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK
Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”
He…he..3x :)

Iman udah siap
Makmum udah siap
Kain kafan udah siap
tanah udah di galikan
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??
masya Allah….
di tungguin malah baca KATA-KATA LUCU
ckckckck. :D

Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala
Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh

AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)

“6 manfaat nyontek”
1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :)

?”UPACARA – HEWAN”
Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh
Tanpa di suruh si monyet baca KATA KATA LUCU ini
Wakakakakkkkk :D

Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkkkk :D

KATA-KATA LUCU PEPATAH NGAWUR


DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER (Jangan menghukum buku dengan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

LIKE FATHER LIKE SON (Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya, karena jelek itu keturunan… iya kan?!

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN (Jadi cakep kalo uda ganti kulit)
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah ancur ga ketolong lagi…

NO GAIN WITHOUT PAIN (Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping)
Jangan sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film ‘Beauty and TheBeast’ kan?

JUST BEE YOURSELF (Sengatkan diri anda dengan tawon)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah, soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya.hehehe…

THE TRUTH IS OUT THERE (Yang bener boleh keluar)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil ati, penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek lagi)

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE (Orang disebelah kanan, salah tempat… harusnya di sebelah kiri)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Kebun binatang bisa paling cakep lho, makanyapindah ke sono aja. hehehe…

LOVE IS BLIND (Mencintai orang buta)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek… Memang CAKEP itu RELATIVE…tapi kalo JELEK itu MUTLAK BROOO.

Catatan penting: Mari kita dukung Mas Iwan Fals menyuarakan kerukunan dan kebersamaan dengan memberi sebuah jempol untuk Orang Indonesia di bawah ini...

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: