x
Tuesday, August 14, 2012

Pertanyaan Paling Dibenci Pacar Pria Anda

Pertanyaan Paling Dibenci Pacar Pria Anda - berikut ini adalah hal-hal yang sangat dibenci para pria bila Anda pertanyakan kepadanya. Pria di sini bisa pacar Anda atau Suami Anda. Oleh karena itu, Anda para wanita sebaiknya memperhatikan beberapa hal di bawah ini demia kelancaran dan kenyamanan hubungan cinta Anda.
Pertanyaan Paling Dibenci Pacar Pria Anda

Pertanyaan Paling Dibenci Pacar Pria Anda

 Memang bisa dimengerti,wanita dikenal sebagai mahluk yang begitu kompleks. Tak heran bila kaum pria sering dibuat bingung olehnya. Anda juga perlu menyimak ulasan Tips Cara Menjadi Wanita Seksi dan Cantik Alami.

Pertanyaan Paling Dibenci Pacar Pria Anda

Pria dan wanita sesungguhnya merupakan insan yang sangat bertolak belakang. Pria lebih suka segala sesuatu yang simpel. Sedangkan wanita justru suka dengan berbagai hal yang detail. Wanita juga dikenal dengan hobinya melontarkan berbagai pertanyaan, maupun pendapat. Seringkali dengan pertanyaan ini, kaum pria justru merasa “terjebak”.

Berikut ini beberapa pertanyaan yang dibenci pria, seperti dilansir Healthy and Beloved.

Apa yang sedang kamu pikirkan?
Saat bertanya mengenai hal ini, wanita mengharap jawaban, “Aku sedang berpikir, betapa beruntungnya aku memiliki kekasih seperti dirimu.” Padahal kemungkinan yang dipikirkan oleh pria ialah mengenai pertandingan sepak bola favoritnya nanti malam.

Apakah kamu mencintaiku?
Bila Anda pria, sebaiknya segera jawab, “tentu saja, tanpa keraguan di dalamnya.” Namun jangan sekali-kali menjawab, “apa itu cinta?” sebab Anda mungkin tak suka melihat bagaimana reaksinya.

Apakah menurutmu aku gemuk?
Bila Anda ingin selamat, jawablah, “Tentu saja tidak. Kamu sangat cantik!” Jawaban ragu seperti, “Hmmm.. sebenarnya kamu tidak terlalu kurus..” hanya akan membuat wanita marah.

Apakah aku lebih cantik darinya?
Percayalah, Anda harus menjawab dengan pasti kalau kekasih Anda yang paling cantik. Tak ada pilihan lain.

Apa yang akan kamu lakukan bila aku meninggal?
Demi keselamatan Anda, jawablah, “Kamu tak akan mati, sebab kamu adalah cinta dalam hidupku.” Jawaban, “Aku akan menikah kembali demi kebaikan anak-anak,” tak akan membuat wanita manapun senang mendengarnya.

Demikianlah informasi hubungan rumahtangga dan percintaan yang berjudul "Pertanyaan Paling Dibenci Pacar Pria Anda" dari DR Warta yang semoga bermanfaat buat kita semua terutama para wanita,
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: