Tuesday, August 7, 2012

SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru

SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru - Kata Kata Lucu Banget - Kalimat lucu - Kumpulan kata kata lucu gokil yang bisa bikin ngakak. Bersama DR Warta mari kita ketawa brsama dengan SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru kali ini.
SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru

SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru

Punya koleksi SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru ?...  Nah kalau sobat suka hal yang berbau lucu atau kata kata gokil, disinlah tempatnya bersama saya di DR Berita. Karena disini sobat bisa temukan apa yang sobat cari termasuk mulai dari rangkaian kata yang lucu hingga cerita kilata yang tentunya lucu banget.

SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru

Selain sebagai obat anti stress setelah seharian beraktifitas atau dalam waktu senggang di kantor, kata-kata lucu ini juga bisa dijadikan sebagai status facebook ataupun dikirimkan kepada teman sebagai sms lucu. Baiklah, mari bersama-sama kita menikmati kata kata lucu banget berikut ini.. Ingat.. "tertawalah sebelum tertawa itu dilarang"

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Monyet yang hilang
Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
katanya mereka baru aja kehilangan satu monyet
Tenang-tenang aja ya.. lu disana
gw gak kasih tau kok… lu dimana

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Kuis Maut
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru yang berjudul Besok aja iia ...
Sms ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Doa sebelum Kissing
nawaitu kissasun wal bibiri
minal gigitin bil jilatin
wal lumatin bil emutin
min rasana minal nikmat
wabila fi kurangi wal sakali lagi
amiiinnn…….

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru berjudul  Bego . . . Bego . . .
oiya kemarin kan gw dapet duit.
gw pengen bagi-bagi pulsa.
untung tinggal 1 voucher nya.
nich…gw kasih buat temen deket aja.

5000 aja yaaa…..
ni no nya…
bacanya HP nya dibalik yaa…..
07 0938 07 0938

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Tips tidur nyenyak
1. Baca doa biar mimpi indah
2. Baca UUD 45 biar di lindungi negara
3. Minum baygon biar nggak digigit nyamuk
4. Klo tidurnya berlanjut segera hubungi dokter

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang 100 alasan
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru berjudul Love Me !!!
Aq ingin kaU ciNtai

aQ iNgin diCiNtai,,,,,,
aQ iNgiN diSaYanGi,,,
deNgan TulUs,,& pEnUh kaSiH saYanG,,,,

SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
BEtaPA aQ meNgaguMimU,
BeTaPa aQ meNcintaiMu,
BetaPa aQ meNyayaNgiMu,

SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@
ada 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu
aDa 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU

iTu aDalaH “AQ”

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang  Uang dan Cinta
Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru berjudul Orang bilang . . .
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang hal yang Aneh bangett
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Hidupku dan Hidupmu
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang For The Last
ku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang  Monkey
Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Hewan
Guess
Hewan apa yang bersaudara?
Jawab : Katak beradik..

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Operator
Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR
karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL.
Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x
sambil NUNGGING!!!

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Pantun misscall
Nanam jengkol nggak pake sandal, yang misscall tak
bermoral

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Monyet Nakal

hag . . hag . . hag . .
Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera bercerita
sambil tertawa, ih aneh deh pria itu!, udah
ekornya pendek, letaknya di depan lagi! kera
lainnya senyum sambil baca sms.

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Umur 70
Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari
caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu
seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu
seperti 16 tahun… jadi semua seperti 70
tahunan..

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Asas Cinta
Cinta kita bukan berdasarkan Kamu mencintaiku
Atau aku mencintaimu
Tapi karena Allah menuliskan kita untuk saling mencintai
Karena cinta-Nya pada kita dan cinta kita pada-Nya

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Rasa Mencitai
Orang yang mencintaimu,
Adalah orang yang membawakan hal terbaik untukmu
Jika kamu ingin dicintai
Cintailah orang lain dan Jadilah orang yang dapat dicintai

  • SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru tentang Friendship is the best
Bersinarlah seperti bintang
Menarilah laksana angin
Deburkan rindu disetiap senyummu !
Jadikan persahabatan ini indah
Seindah jiwamu yang membawa ketulusan mimpi

Demikianlah kumpulan SMS Kata-kata Lucu Gokil Terbaru dari DR Warta yang semoga bermanfaat dan bisa membawa kita kesuasana hati yang sebih segar.

Catatan penting: Mari kita dukung Mas Iwan Fals menyuarakan kerukunan dan kebersamaan dengan memberi sebuah jempol untuk Orang Indonesia di bawah ini...

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: