x
Tuesday, September 18, 2012

Tips Cara Cepat Menata Alis Tipis

Tips Cara Cepat Menata Alis Tipis - Waxing atau mencabuti alis secara berlebihan sepertinya jadi kesalahan yang banyak dilakukan wanita. Walaupun alis memang akan tumbuh kembali, namun tetap harus tahu bagaimana cara menyiasati alis tipis.
Tips Cara Cepat Menata Alis Tipis
Tips Cara Cepat Menata Alis Tipis
Terlebih lagi, jika Anda harus menghadiri acara formal. Jangan sepelekan hal ini karena alis memiliki peran penting sebagai bingkai wajah. Dengan teknik yang tepat, mengisi atau menebalkan alis yang terlalu tipis adalah sesuatu yang sangat cepat dan mudah.

Tips Cara Cepat Menata Alis Tipis

Lakukan saja tiga langkah berikut untuk menyiasati alis tips jadi terlihat penuh dan alami.

1. Pensil alis
Gunakan pensil alis atau eyeliner yang memiliki warna lebih ringan dari warna rambut alami Anda. Trik untuk alis yang terlihat alami dan tidak norak adalah dengan menggunakan sentuhan ringan saat mengisi atau menebalkannya.

Cara yang tepat, seperti dilansir dari Bella Sugar, adalah mulai pada bagian bawah alis Anda. Aplikasikan perlahan dan berhati-hati dengan gerakan menjentik, mengikuti lekuk alami tulang alis sebagai panduannya. Penebal alis berbentuk seperti eyeshadow juga dapat digunakan untuk mendapatkan alis tegas dan alami yang akan memberi Anda dorongan percaya diri.

2. Tebalkan
Langkah selanjutnya, isi dan tebalkan area di sepanjang alis bagian dalam. Hindari mengaplikasikan warna pada alis bagian atas karena akan membuat alis terlihat terlalu tebal dan tidak alami.

3. Gel
Setelah Anda puas dengan alis baru yang lebih baik, berikan formula gel pada alis Anda. Cara ini akan membuat pigmen tetap di tempat serta membuat alis Anda tampak sempurna.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: