x
Monday, December 8, 2014

Kumpulan 430 Contoh Judul Skripsi Sistem Informasi dan Teknik Informatika Komputer

Berikut adalah Kumpulan Contoh Judul Skripsi Sistem Informasi untuk temen-temen semua mahasiswa jurusan informatika, atau ilmu komputer, atau sistem informasi. Dalam artikel berjudul Kumpulan 430 Contoh Judul Skripsi Sistem Informasi dan Teknik Informatika Komputer ini saya akan informasikan berbagai judul skripsi agar temen-temen bisa mengambil beberapa judul sebagai ide judul skripsinya.



Oleh karena itu sebaiknya saya langsung saja menyajikan judul-judul ternsebut kepada temen-temen semua.

  • Aplikasi Data Mining Untuk Menampilkan Informasi Tingkat Kelulusan Mahasiswa (Studi Kasus di Fakultas MIPA Universitas XXX).
  • APLIKASI PENGIDENTIFIKASI JARINGAN NARKOBA PADA LABORATORIUM FORENSIK CABANG SEMARANG BERBASIS WEB. 
  • PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI INVENTORI PADA GUDANG FARMASI RSUD KOTA SEMARANG.  
  • PENGGOLONGAN WARNA DALAM ITTEN RUNGE SPHERE DENGAN SISTEM INFERENSI FUZZY. 
  • KOMPUTASI SIRKUIT DENGAN POLINOMIAL PEMBANGKIT. 
  • KOLABORASI INFORMASI UNTUK MENDUKUNG INTEGRASI SISTEM INFORMASI. 
  • METODE SARWOKO SEBAGAI FUNGSI KOMBINASI KEPUTUSAN PADA PENGKLASIFIKASI TUNGGAL.
  • APLIKASI BERORIENTASI OBJEK DALAM SISTEM KETENAGAKERJAAN PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN TEMANGGUNG.
  • APLIKASI PENGIDENTIFIKASIAN JENIS KARANG DIPERAIRAN PULAU PANJANG KABUPATEN JEPARA.  
  •  WATERMARKING DENGAN METODE TRANSFORMASI INTEGER UNTUK AUTENTIKASI CITRA BERWARNA.  
  • APLIKASI SISTEM INVENTORI GUDANG (ASIG) BERBASIS WEB STUDI KASUS PERUSAHAAN DISTRIBUTOR FARMASI PT. BANDUNG PERDANA MEDIKATAMA.  
  •  PEMBANGUNAN WEB SERVER BERBASIS LOAD BALANCING LINUX CLUSTER.  
  •  ALGORITMA APRIORI PADA INTERNET ACCESS LOG DAN IMPLEMENTASINYA.  
  • APLIKASI PERANGKAT LUNAK MANAJEMEN RESTORAN PADA RUMAH MAKAN 88 PURWOKERTO.  
  • SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSIS PENYAKIT KULIT.  
  • Informasi Geografis Untuk Pemantauan Persebaran Penyakit dan Bencana Menggunakan SMS Gateway pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah.  
  •  Sistem Informasi Geografis Untuk Pemantauan Persebaran Penyakit dan Bencana Menggunakan SMS Gateway pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah.  
  • SISTEM INFERENSI FUZZY UNTUK MENENTUKAN SENSASI CITRA WARNA.  
  • KLASIFIKASI DOKUMEN WACANA TAJUK RENCANA PADA SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES CLASSIFICATION.  
  • RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN APOTEK PADA APOTEK PARAMEDIKA TEMBALANG.  
  • APLIKASI PENJUALAN PADA TOKO ALAT LISTRIK DAN ELEKTRONIK (Studi Kasus : Toko “Sinar Makmur” Kabupaten Indramayu Jawa Barat).  
  • PENCOCOKAN SIDIK JARI MENGGUNAKAN METODE EKSTRAKSI MINUSI (MINUTIAE EXTRACTION).  
  • PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENYEDIA JASA TENAGA KERJA PT DAWUH UTAMA SEMARANG.  
  • SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENGANALISA KESESUAIAN JENIS VEGETASI MANGROVE MENGGUNAKAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP).  
  •  SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENGANALISA KESESUAIAN JENIS VEGETASI MANGROVE MENGGUNAKAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP).  
  • Pengembangan Content Management System (CMS) Berbasis PHP Dengan Menggunakan Pendekatan Model View Controller (MVC).  
  • TRANSFORMASI DOKUMEN XML MENJADI MODEL BASIS DATA RELASIONAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE PARSING SAX.  
  • SISTEM FUZZY UNTUK MEMPREDIKSI NILAI TUKAR RUPIAHTERHADAP DOLLAR AS.  
  • SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JALUR TRAYEK BUS DI KOTA SEMARANG MENGGUNAKAN ARCVIEW GIS.
  •  PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI BASIS DATA TERDISTRIBUSI DATA KEPENDUDUKAN PADA PROTOTYPE SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN.
  •  Software Compponent Reuse and OOAD. 
  • SISTEM INFORMASI PEMESANAN PENGGUNAAN LAPANGAN FUTSAL BERBASIS WEB(STUDI KASUS DI UNITED FUTSAL KUDUS).
  •  APLIKASI ENKRIPSI SMS PADA TELEPON SELULAR BERBASIS J2ME DENGAN METODE VIGENERE CHIPER.
  • APLIKASI ENKRIPSI SMS PADA TELEPON SELULAR BERBASIS J2ME DENGAN METODE VIGENERE CIPHER.  
  • VERIFIKASI KEPEMILIKAN CITRA MEDIS DENGAN KRIPTOGRAFI RSA DAN LSB WATERMARKING.  
  • APLIKASI DIAGNOSIS PENYAKIT PADA HEWAN TERNAK SAPI BERBASIS WEB.  
  • PENGEMBANGAN SISTEM PEMESANAN TIKET PADA JOGLOSEMAR EXECUTIVE SHUTTLE BUS SEMARANG DAN IMPLEMENTASINYA MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0.
  •  PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) PADA SMA NEGERI 1 JUWANA KABUPATEN PATI. 
  • KRIPTOGRAFI CITRA DIGITAL DENGAN ALGORITMA RIJNDAEL DAN TRANSFORMASI WAVELET DISKRIT HAAR.  
  • APLIKASI WATERMARKING CITRA DIGITAL MENGGUNAKAN TRANSFORMASI INTEGER TRIPLET.  
  • PERBANDINGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE FRAMEWORK (EAF) SEBAGAI REKOMENDASI FRAMEWORK SISTEM INFORMASI PEMERINTAH.  
  •  KRIPTOGRAFI HILL CIPHER DENGAN MENGGUNAKAN OPERASI MATRIKS.  
  • APLIKASI KEPEGAWAIAN PADA KANTOR KESATUAN BANGSA DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT KOTA SALATIGA.
  •   PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BEASISWA UNGGULAN ONLINE (OASIS).
  • Morphological Processsing pada Citra Hasil Ultrasonography (USG) Tersegmentasi.  
  • KRIPTOGRAFI CITRA DIGITAL DENGAN ALGORITMA RIJNDAEL DAN TRANSFORMASI WAVELET DISKRIT HAAR. PROSIDING SEMINAR NASIONAL ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS XXX
  • Aplikasi SIG dengan ARC VIEW 3.3 UNTUK MENSIMULASI PERANCANGAN PIPA PADA DI PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG SUB ZONA BUKIT SARI 
  • Aplikasi SIG dengan ARC VIEW 3.3 UNTUK MENSIMULASI PERANCANGAN PIPA PADA DI PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG SUB ZONA BUKIT SARI 
  • FILTER BANDPASS DAN BANDSTOP UNTUK MENURUNKAN NOISE PADA CITRA MENGGUNAKAN DELPHI 7.0.
  • SOLVING SYSTEM OF NONLINEAR EQUATIONS. PROSIDING SEMINAR NASIONAL ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS XXX
  •  SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN METODE AHP UNTUK PEMILIHAN SISWA DALAM MENGIKUTI OLIMPIADE SAINS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS

    Rancang Bangun Aplikasi Klinik Umum 24 Jam (Studi Kasus : Klinik 24 Jam ‘Karya Bunda’ Bukitkemuning Lampung). 
  • IMPLEMENTASI E-COMMERCE UNTUK OZONE DISTRO 
  • Aplikasi Pengolahan dan Publikasi Nilai Siswa Studi Kasus SMKN 2 Salatiga 
  • APLIKASI PENGOLAHAN DAN PUBLIKASI NILAI SISWA STUDI KASUS SMKN 2 SALATIGA 
  • ANALISA BEST PRACTICE SERVICE LEVEL MANAGEMENT (SLM) CISCO MENGGUNAKAN KRITERIA KELENGKAPAN DARI THOMAS SCHAAF 
  • PENGARUH PEMILIHAN ARAH KETETANGGAAN PIKSEL DALAM PROSES WATERMARKING PADA METODE TRANSFORMASI INTEGER. 
  • MODEL-VIEW-CONTROLLER (MVC) DESIGN PATTERN UNTUK APLIKASI PERANGKAT BERGERAK BERBASIS JAVA 
  • PENGEMBANGANG PROGAM APLIKASI PENGELOLAAN KATALOG BUKU DIPERPUSTAKAAN SMA N 2 MAGELANG PROPINSI JAWA TENGAH
  •  E-GOVERNMENT :PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP)BERBASIS WEB (Studi Kasus : Kantor Kecamatan Brebes).
Demikianlah informasi skripsi sistem informasi, teknik informatika, dan skripsi ilmu komputer melalui artikel berjudul Kumpulan 430 Contoh Judul Skripsi Sistem Informasi dan Teknik Informatika Komputer yang semoga bermanfaat buat temen-temen mahasiswa yang sedang skrispi.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: