x
Monday, April 6, 2015

Tips Lancar Sukses Lulus Kuliah Bagi Mahasiswa Tingkat Skripsi

Tips Lancar Sukses Lulus Kuliah Bagi Mahasiswa Tingkat Skripsi - berikut kita akan berbagi informasi sangat penting tentang kuliah yaitu mengenahi Tips Lancar Sukses Lulus Kuliah Bagi Mahasiswa Tingkat Skripsi.


Sebentar lagi kamu akan menghadapi Ujian Nasional, dan menghadapi kelulusan. Tetapi, sebelum lulus sekolah, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan.

Tips Lancar Sukses Lulus Kuliah Bagi Mahasiswa Tingkat Skripsi

Dikutip dari Her Campus, Selasa (7/4/2015), inilah yang perlu kamu lakukan sebelum kelulusan menjemputmu.

1. Ucapkan terima kasih pada gurumu
Seorang guru sering kali tidak dihargai. Mereka tentu akan bahagia bila mengetahui bahwa mereka punya pengaruh bagi kehidupan anak didiknya.

2. Selesaikan masalah
Di akhir sekolah, kamu mungkin memiliki masalah dengan sejumlah teman. Bicaralah dengan mereka, tanyakan apa ada yang salah. Pastikan bahwa kamu bisa melanjutkan ke perguruan tinggi tanpa beban dan siap untuk melanjutkan hidupmu.

3. Tunjukkan bahwa kamu peduli dengan teman-temanmu
Kelulusan mungkin akan jadi waktu terakhir untuk kamu dekat dengan teman-temanmu. Kamu bisa berikan teman-temanmu hadiah yang dibuat sendiri olehmu.

4. Simpan alamat dan kontak teman-teman
Kamu mungkin tidak memiliki waktu untuk memberi temanmu kenang-kenangan. Jangan khawatir, pastikan kamu menyimpan kontak mereka dan hubungi mereka di lain waktu.

5. Hargai waktu di sekolah
Adakah hal yang kamu ingin kerjakan selama berada di sekolah namun belum juga memiliki waktu? Inilah waktunya. Kamu bisa bergabung dengan klub olahraga atau musik, datang ke pesta seni dan lakukan hal lain hingga menjelang lulus.

Nah... sekarang temen temen sudah tahu dan memahami dengan baik apa yang saya ulas di atas bukan?...semoga artikel berjudul Tips Lancar Sukses Lulus Kuliah Bagi Mahasiswa Tingkat Skripsi ini bisa memberi manfaat yang baik buat kita semua.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: