x
Monday, September 25, 2017

132 Skripsi Akuntansi Keuangan Terbaik dan Lengkap

Dapatkan 132 Skripsi Akuntansi Keuangan Terbaik dan Lengkap yang bisa bermanfaat saat teman teman membutuhkan saat mulai menyusun skripsi.


Dibutuhkan bantuan referensi skripsi lengkap untuk mempemudah dalam menyusun skripsi. Ini sangat berguna saat pemilihan judul skripsi, membuat proposal dan membuat skripsi. Saat menentukan judul sebaiknya dipelajari dulu materi skripsinya setelah yakin bisa dikuasai dengan mudah silahkan teman teman jadikan judul skripsi.

 Jika tidak dikuasai atau ragu ragu sebaiknya memilih yang lain. Jangan memilih skripsi hanya berdasarkan membaca 1 kalimat jdul saja . Karena isi skripsi tidak semua bisa terwakilkan oleh judul.  Jadi sangat beresiko memilih judul skripsi tidak mempelajari isi materi skripsinya.

Sumber referensi lengkap yang terdiri dari judul dan materi skripsi lengkap bisa teman teman dapatkan di SkripsiBagus.Com yang bisa saya percayai dan lengkap isinya. Teman teman bisa menggunakannya juga.

Skripsi Akuntansi Keuangan Terbaik dan Lengkap


Septiani, Demonti ; Kualitas Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Ditinjau dari Sumber Daya Manusia, Pengendalian Intern, Pemanfaatan Teknologi Informasi (Studi Empiris Pada DPPKAD Pemerintah Kabupaten Klaten, Boyolali, Sukoharjo, dan Kota Surakarta).

Setianingrum, Desy ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pengendalian Intern Akuntansi, Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Karanganyar).

Setyawan, Angga and , Drs. Wahyono, M.A.,Akt ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Aneka Industri dan Keuangan di BEI Tahun 2012-2014).

Sierad Azhari, Riskhi Diah and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH, MM, Ak ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, dan Pengendalian Intern Akuntansi terhadap Nilai Informasi Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Kasus pada Dinas Kabupaten Wonogiri).

Solichin, Ahmad Nur and , Drs. Suyatmin, M.Si ; Pengaruhfaktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Sistem Akuntansi Keuangan Daerahdi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Susanto, Arya Bima and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pejabat Pengelola Keuangan Skpd Pemerintah Kota Surakarta.

Tiana, Agustika and , Dra. Mujiayati, M.Si ; Pengaruh Karakteristik Tujuan Anggaran Dan Struktur Desentralisasi Terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Sukoharjo).

Wahyu Retnaningtyas, Theresia ; Analisis Akuntabilitas Kinerja Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Surakarta.

Wahyuningsih, Winda and , Dr. Triyono, SE., M.Si ; Pengaruh Struktur Kepemilikan, Kebijakan Keuangan, dan Intangible Asset Value Terhadap Nilai Perusahaan ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2014 ).

Wahyuningsih, Yoshinta Endah ; Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dan Dana Perimbangan Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota Di Provinsi Jawa Tengah.

uliana, Linna and , Dra,Nursiam,MH.,Ak. ; Pengaruh Pemahaman Standar Akuntansi Pemerintah, Pengalaman Kerja Dan Pemanfaatan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( Studi Empiris Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Dan Aset Daerah Kabupaten Sukoharjo).

Yuniarti, Ika and , Dr.Erma Setyawati, Ak.,MM ; Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengungkapan Risiko Perusahaan (Studi Empiris Laporan Tahunan Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indoesia (BEI) Pada Tahun 2014).

Affiani, Ika Nur Maulida and , IbuDr. Erma Setiawati, Ak, M.M ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Pengendalian Intern Akuntansi Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan.

Adi Nugraha, Baskara and , Drs. Suyatmin, M.Si. ; Pengaruh Pemeriksaan Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota Di Sumatera).

Aliah, Miskiyatul and , Drs. Suyatmin Waskita Adi, M.Si ; Faktor Keuangan Dan Non Keuangan Pada Opini Going Concern(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013).

Annas, Syahrul and , Dr. Triyono, S.E., M.Si. ; Pengaruh, Size, Leverage, Profitability, Activity, Dan Market Value Ratio Terhadap Prediksi Peringkat Oblogai Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013.

Ariyanti, Tutik and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si ; Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, Leverage Dan Profitabilitaspada Kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan (Studi Empiris Padaperusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2012-2013).

Astuti, Atik and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Determinasi Hubungan Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Dengan Pengawasan Dewan Pada Keuangan Daerah (Apbd) (Studi Empiris pada DPRD Kabupaten Wonogiri).

Ayuk Septiani, Tri and , Drs. Suyatmin, M.Si ; Pengaruh Tingkat Profitabilitas, Risiko Keuangan, Ukuran Perusahaan, Dan Nilai Perusahaan Terhadap Perataan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009–2012.

Dewanti, Andira and , Drs. Atwal Arifin, M.Si ; Pengaruh Faktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Implementasi Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Di Kabupaten Ngawi (Studi Kasus Pada Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi).

Diawati, Muslikha and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si, ; Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keterandalan Laporan Keuangan Daerah Pemerintahan Kota Surakarta.

Fitriyani, Deni Nofita and , Drs. Wahyono, MA. Ak ; Pengaruh Profesionalisme Auditor Terhadap Pertimbangan Tingkat Materialitas Dalam Proses Pengauditan Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Auditor KAP Di Surakarta Dan Yogyakarta).

Hanafi, Roby and , Dr. Zulfikar, S.E. M.Si ; Akuntabilitas Dan Pengelolaan Keuangan Masjid Melalui Pendekatan Fenomenologi (Studi Empiris Pada Masjid Nurusy Syifa’ Surakarta).

Hardia Utama, Maulana and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Pengaruh Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah Dengan Partisipasi Masyarakat Dan Transparansi Kebijakan Publik Sebagai Variabel Moderating. (Studi Empiris pada DPRD Kabupaten Boyolali).

Hastuti, Arum Indri and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerapan Transparansi Pelaporan Keuangan Daerah Di Kabupaten Boyolali.

Hertas P, Andika and , Drs. Suyatmin, M.si, ; Pengaruh Kompetensi, Independensi Dan Pengalaman Kerja Terhadahap Kualitas Audit Inspektorat Kota Surakarta Dan Jogjakarta Dalam Pengawasan Pengelolaan Keuangan Daerah.

Indarsih, Atik and , Drs.Suyatmin,M.Si ; Pengaruh teknologi sistem informasi baru dan Kepercayaan dalam kinerja individual (survei pada karyawan keuangan universitas muhammadiyah surakarta).

Istiqomah, Lia and , Drs. Agus Endro Suwarno, M. Si., ; Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Empiris Laporan Keuangan Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

Khairunnisa, Jihan Hasna and , Dr. Fatchan Ahyani, M.Si, Akt ; Determinasi Hubungan Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Dengan Pengawasan Dewan Pada Keuangan Daerah (Apbd)(Studi Empiris Pada Dprd Kabupaten Sukoharjo).

Khotimah, Oktaviani Rizqi Khusnul and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH, MM ; Pengaruh Kualitas Audit, Kondisi Keuangan Perusahaan, Opini Audit Tahun Sebelumnya Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Opini Audit Going Concern (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2013).

Kumalaningrum, Bimbi and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si Ph.D ; Analisis Pengaruh Rasio Keuangan Dalam Prediksi Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei Pada Tahun 2010-2013.

Listiyana, Fifien Dhesta and , Drs. Atwal Arifin, Akt, M.Si ; Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan, Budaya Organisasi, Motivasi Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pengelola Keuangan Daerah (Studi Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Wonogiri).

Nihayah, Anisatin and , Dr. Rina Trisnawati., M.Si., Akt. ; Pengaruh Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pengendalian Internal Terhadap Ketepatwaktuan Dan Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada DPPKAD Eks Karesidenan Pati).

Novalia, Irma and , Drs. Atwal Arifin, M.Si, Akt., ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Dan Sistem Pengendalian Intern Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Dinas SKPD Kota Surakarta).

Nugraha, Widarma and , Dr. Erma Setyowati, Dra, Ak, MM. ; Pengaruh Pengendalian Intern, Kepatuhan Dan Kompensasi Manajemen Terhadap Perilaku Etis Pegawai (Studi Kasus Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Wonogiri).

Perwira, Yogi Yudha and , Dr. Erma Setiawati, Ak, M.M. ; Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Dengan Perbankan Konvensional ( Studi Kasus pada BNI Syariah, BRI Syariah, Bank Mandiri Syariah – BNI Konvensional, BRI Konvensional, Bank Mandiri Konvensional Periode Tahun 2011-2014 ).

Puji Astuti, Yunita and , Dr. Triyono, S.E., M. Si ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Kualitas Laporan Keuangan(Study Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013).

Rochmah, Siti Nur ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada Kota dan Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2009-2012).

SURYANTI, ARIFATUN ; Pengaruh Kompetensi Dan Independensi Terhadap Kualitas Audit Dengan Etika Auditor Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Kantor Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan Perwakilan D.I Yogyakarta).

SURYANTO, SURYANTO ; Pengaruh Pengetahuan Anggota Dewan Tentang Anggaran Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah Dengan Partisipasi Masyarakat Dan Akuntabilitas Sebagai Variabel Moderating ( Studi Empiris di Kabupaten Boyolali ).

Sari, Ana Yuwanita ; Analisis Pengakuan, Pengukuran, Pengungkapan, dan Penyajian Aset Biologis Berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan Pada PT.Perkebunan Nusantara IX (Persero).

Septyanto, Hendy and , Dra.Mujiyati M,Si ; Pengaruh Anggaran Berbasis Kinerja, Sistem Akuntansi Keuangan Daerah, Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah Terhadap Penilaian Kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (Studi Kasus Pemerintah Daerah Kota Surakarta).

Setianingsih, Mentari and , Dr. Fatchan Achyani, M. Si ; Pengaruh Good Corporate Governance, Corporate Social Responsibility, Kebijakan Manajemen Keuangan Dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

Suyati, Suyati and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak ; Pengaruh efektivitas penerapan sistem informasi Keuangan, partisipasi manajemen, pemanfaatan Teknologi informasi, kesesuaian tugas dan keahlian Pemakai komputer terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan ums dan uns).

Syafrina Sholehati, Nadia and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH.MM,Ak ; Pengaruh Tekanan Waktu, Materialitas, Risiko Audit Dan Tindakan Supervisi Terhadap Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit (Studi Empiris Pada Auditor Di Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta).

Tabah Amirul Masjid, Muhammad and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH, MM. Ak ; Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Manufaktur (Studi Empiris Laporan Keuangan Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI, periode 2010-2012).

Utami, Khoirina and , Zulfikar, SE , M .Si ; Determinasi Hubungan Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Dengan Pengawasan Dewan Pada Keuangan Daerah (Studi Empiris Pada DPRD Kabupaten Sragen).

Utari, Utari and , Drs. Suyatmin, M.Si ; Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan Dan Kedisiplinan Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Asetdaerah Wonogiri).

VERA, Nofi Nuci ; Analisis Rasio Keuangan Dalam Memprediksi Perubahan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2012.

Widiana Ratih, Evi Herlina ; Pengaruh Profesionalisme Auditor Terhadap Pertimbangan Tingkat Materialitas Dalam Proses Pengauditan Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Auditor Kap Di Jawa Tengah Dan Diy).

Yulianti, Asrianingtiyas and , Dra. Rina Trisnawati Ak. M.Si Ph.D ; Pengaruh Kompetensi, Independensi, Pengalaman Kerja, Etika Dan Skeptisisme Profesional Terhadap Kualitas Audit Inspektorat Kota Surakarta Dan Boyolali Dalam Pengawasan Pengelolaan Keuangan Daerah.

AKHIRUDIN, ROHMAD ; Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Dengan Perbankan Konvensional (Studi Kasus pada Bank Syariah Muamalat Indonesia dan Bank Tabungan Negara).

ANGGRAENI , Dwi ; Analisis Potensi Penerimaan Pajak Reklame Dan Efektivitas Pajak Reklame Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah(Studi Kasus pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Jepara Tahun 2008-2012).

Al Hayat, Wahid ; Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Return Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2013).

Anggraini, Yulia ; Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Penyusunan Dan Pengelolaan Keuangan Daerah Di Kabupaten Wonogiri.

Ardi, Endah Tsalasari Anggun ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Aparat Inspektorat Dalam Keuangan Daerah(Studi Kasus Pada Pemerintah Kabupaten Sukoharjo).

Diacahya, Viky ; Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntanbilitas Publik (SAK ETAP) Dan Upaya Pengembangan Usaha Kecil Menengah Pada Pengrajin Batik.

Ermawati, Ermawati ; Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Harnanto, Andita Jefri ; Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan PT. Bank Syariah Mandiri Dengan PT. Bank Central Asia (Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri dan PT. Bank Central Asia).

Jiworetno, Puspaningrum ; Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Umum Syariah Dengan Bank Umum Konvensional Di Indonesia Periode 2010-2012.

KRISNA, Krisna ; Pengaruh Akuntabilitas Publik, Partisipasi Masyarakat, Transparansi Kebijakan Publik, Dan Pengetahuan Dewan Terhadap Pengawasan Anggaran Keuangan Daerah (APBD) (Studi Empiris Pada Dprd Kota Pati Jawa Tengah).

KRISTANTO, DIDIN ; Analisis Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten Dilihat Dari Pendapatan Daerah Pada APBD 2010-2012.

Kumalasari, Novita Dyah ; Kesenjangan Harapan Antara Nasabah Dan Manajemen Terhadap Penyampaian Informasi Keuangan Dan Non Keuangan (Studi Empiris Bank Mega Syariah Karanganyar).

Kumalasari, Novita Dyah ; Kesenjangan Harapan Antara Nasabah Dan Manajemen Terhadap Penyampaian Informasi Keuangan Dan Non Keuangan (Studi Empiris Bank Mega Syariah Karanganyar).

Kusuma, Aditya Perdana ; Analisis Kinerja Keuangan Dan Pertumbuhan Ekonomi Setelah Diberlakukanya Otonomi Daerah Di Kabupaten Sukoharjo.

Latif, Abdul ; Akuntabilitas Dan Pengelolaan Keuangan Di Masjid (Studi Kasus di Masjid Nurul Huda Kecamatan Polanharjo).

NUGROHO, SATRYADI ; DETERMINASI HUBUNGAN PENGETAHUAN DEWAN TENTANG ANGGARAN DENGAN PENGAWASAN DEWAN PADA KEUANGAN DAERAH (APBD) (Studi Empiris Pada DPRD Kabupaten Grobogan).

Nopiyanti, Selia ; Pengaruh Mekanisme Corporate Governance, Leverage, Dan Size Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

Nuarta, Mutia ; Pengaruh Latar Belakang Personal, Latar Belakang Politik, Budaya Politik Dan Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadap Peran Dprd Dalam Pengawasan Keuangan Daerah(APBD) (Studi Kasus Pada DPRD Kabupaten Karanganyar).

Nugroho, Fauzy Ardy ; Pengaruh Pengawasan, Pemahaman Sistem Akuntansi Keuangan, Dan Pengelolaan Keuangan Terhadap Kinerja Unit Satuan Kerja Pemerintah Daerah (Studi Kasus Dinas pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (DPPKAD) Se-Ekskarisidenan Surakarta).

PERDANA, TULUS PUTRA ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2008-2010.

PRADANI, HANA ; Pengaruh Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah (APBD) Dengan Komitmen Organisasi, Akuntabilitas, Dan Partisipasi Masyarakat Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada DPRD Kabupaten Pati Dan Jepara).

PURWANINGSIH, SITI ; Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2012).

Pertiwi, Dilian Diah ; Pengaruh Kompensasi, Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kebupaten Klaten).

Prasetya, Arif Budi ; Analisis Pengetahuan Dewan Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah (APDB) Dengan Akuntabilitas Dan Partisipasi Masyarakat Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar).

Prasetyo, Hendro Adi ; Analisis Pengaruh Kondisi Keuangan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Business Risk (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

Putranto, Aditya ; Pengaruh Keperilakuan Organisasi Terhadap Kegunaan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Di Pemerintah Kota Surakarta.

RAHAYU, KUS ENDANG MUJI ; Analisis Rasio Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2008 – 2012.

RISTANTI, LARAS CENDRA ; Pengaruh Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Pengendalian Internal Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Daerah (Studi Empiris Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Di Wilayah Eks Karesidenan Surakarta).

Rachmawati, Annisa ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Komitmen Organisasi Dan Pengendalian Intern Akuntansi Terhadap Keterandalan Dan Ketepatwaktuan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Boyolali).

Rustiadi, Mariam ; Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Dengan Perbankan Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012.

SARI, DEWI NIRMALA ; Analisis Kontribusi Pajak Hotel, Restoran, Reklame, Dan Pajak Parkir Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Surakarta (Studi pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Surakarta pada Tahun 2010-2013).

SUNARTO, YUDI BOWO ; Pengaruh Faktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Kegunaan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah ( Studi Kasus Pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Boyolali).

SUNDARI, WENDY ROSSEL ; Pengaruh Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah Dengan Variabel Pemoderasi Partisipasi Masyarakat Dan Transparansi Kebijakan Publik (Studi Empiris Pada DPRD Se Eks Karesidenan Surakarta).

Sunaryo .PS, Amin ; Analisis Kinerja Keuangan Pada Sektor Industri Rokok Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Dengan Metode Economic Value Added (EVA).

TYAS, AYU PUTRINING ; Pengaruh Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Pengendalian Internal Terhadap Ketepatwaktuan Pelaporan Keuangan Daerah (Studi Empiris Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Di Wilayah Ekskaresidenan Surakarta).

Waskito, Titis ; Pengaruh Struktur Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan (Ditinjau Dari Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 Sampai Dengan Tahun 2011).

Wicaksono, Bagus ; Pengaruh Corporate Social Responbility (CSR) Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Empiris padaperusahaan manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007 -2011).

Wijayanti, Puput ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kredit Macet Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah BMT Surya Madani Boyolali Tahun 2013-2014.

Wimanu, Joko Anggi Tri ; Pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi Internal, Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Survei Tarhadap Dinas Pandapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Surakarta).

YULIYANTI , LIZA ; Pengaruh Keputusan Keuangan Dan Struktur Kepemilikan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007-2011).

Zahri, Rihan Mustafa ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Pengusaha Tentang Pentingnya Pelaporan Keuangan Dengan Jumlah Kredit Serta Prospek Implementasi Sak Etap ( Studi Empiris pada UMKM di Kabupaten Boyolali ). 

Ardhiawati, MIA ; Analisis Efektifitas Struktur Pengendalian Intern Akuntansi Terhadap Kinerja Individu,Keterandandalan Dan Ketepatan PelaporanKeuangan Pemerintah Daerah ( Study Fenomenologi pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah Kab. WONOGIRI).

Ardhiawati, MIA ; Analisis Efektifitas Struktur Pengendalian Intern Akuntansi Terhadap Kinerja Individu,Keterandandalan Dan Ketepatan PelaporanKeuangan Pemerintah Daerah ( Study Fenomenologi pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah Kab. WONOGIRI).

AYU RAHMAWATI, ARINI ; Pengaruh Partisipasi Masyarakat Dan Transparansi Kebijakan Publik Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah Di Kabupaten Sukoharjo.

Al Ansor, Septlian ; Pengaruh Kepemimpinan,Motivasi, Dan Disiplin Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, Dan Asset Kota Surakarta (Survei Terhadap Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kota Surakarta).

Al Ansor, Septlian ; Pengaruh Kepemimpinan,Motivasi, Dan Disiplin Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, Dan Asset Kota Surakarta (Survei Terhadap Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kota Surakarta).

Alfiandry, Assegaf Dio ; Pengaruh Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah Dengan Variabel Moderator Partisipasi Masyarakat Dan Transparansi Kebijakan Publik (Study Empiris di DPRD Klaten).

Anitasari, Rahmy ; Analisis Kinerja Keuangan Pada Bank Muamalat Indonesia Dan Bank Mandiri Dengan Menggunakan Metode Camels Periode 2009-2011.

Aryanto, Ardhi Agung ; Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Periode 2007-2009).

Astuti, Fitri ; Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Astuti, Ratih Muji ; Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi Dan Fungsi Pemeriksaan Intern Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Grobogan).

Atikah, Ratna Nur ; Pengaruh Karakteristik Keuangan Perusahaan, Karakteristik Komite Audit Dan Kualitas Audit Terhadap Frekuensi Rapat Komite Audit Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

BAYURISTYAWAN, TITO ; Analisis Manajemen Laba Dan Kinerja Keuangan Perusahaan Pengakuisisi Sebelum Dan Sesudah Merger Dan Akuisisi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2011.

Berninanto, Rohfendika ; Analisis Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Koperasi Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Di Kabupaten Sragen.

Cahya, Ristiyana ; Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris di bagian Keuangan Kantor PDAM Se-Eks Karesidenan Surakarta).

FITRIYANA, RIYA ; Pengaruh Pengetahuan Dewan tentang Anggaran terhadap Pengawasan Keuangan Daerah (APBD) dengan Variabel Moderator Akuntabilitas, Partisipasi Masyarakat dan Transparasi Kebijakan Publik.

Greysiana, Recal ; Persepsi Mahasiswa Akuntansi Terhadap Etika Penyusunan Laporan Keuangan (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Gustiranie, Venty ; Analisis Laporan Keuangan Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Kasus Pada PT. Djitoe Indonesian Tobacco Tahun 2010-2012).

Haryuda, Agil Anggara ; Pengaruh Tingkat Kesadaran, Pengetahuan Dan Pemahaman Peraturan Perpajakan, Kondisi Keuangan Serta Tarif Pajak Terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Wajib Pajak Badan ( Studi Kasus Pada Kpp Pratama Sukoharjo ).

Irastina, Nanik ; Analisis Kinerja Keuangan Unit Pengelola Kegiatan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan Kabupaten Purbalingga Periode Tahun 2009-2012.

JAYANTI, DWI ; Hubungan Antara Profesionalisme Auditor dengan Pertimbangan Tingkat Materialitas dalam Proses Pengauditan Laporan Keuangan.(survey pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Yogyakarta dan Semarang).

Khalid, Muhammad ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan di Bursa Efek Indonesia).

Latifah, Naila ; Determinasi Hubungan Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Dengan Pengawasan Dewan Pada Keuangan Daerah (Studi Empiris Kota Salatiga Tahun 2011-2012).

MANSUR, MABENI IKHWAN ; Analisis Kinerja Keuangan Pemerintah Kota Surakarta Tahun Anggaran 2009-2011.

Manuwati, Rambat Iriningsih ; Pengaruh Rasio Camel Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Muk’arif, Jaenal ; Analisis Kinerja Keuangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (Apbd) Kota Surakarta Melalui Pendekatan Value For Money (Tahun Anggaran 2009-2011).

Mulyani, Siti ; Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Keuangan Terhadap Opini Going Concern.

Mutiara, Fajar ; Analisis Kinerja Keuangan Pada Industri Rokok Di Bursa Efek Indonesia Dengan Metode Economic Value Added (EVA).

NUGROHO, SUGENG ; Sifat Machiavellian, Orientasi Etis Anteseden Perilaku Etis Dan Audit Judgement Auditor (Studi Pada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Tengah Dan Daerah Istimewa Yogyakarta).

NUR ROHMAH, FAIZA ; Pengaruh Penerapan Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Dengan Earnings Management Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Publik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

PRATIWI, DESY NUR ; Analisis Kinerja Keuangan Bank Syariah Dengan Menggunakan Pendekatan Camels (Studi Empiris Pada Bank Syariah Yang Berstatus Sebagai Bank Devisa).

PROFIDRIN LIBERSKY, DIMAS ; Pengaruh Partisipasi Dalam Penganggaran Dan Peran Manajerial Pengelola Keuangan Daerah Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Dppkad Kabupaten Sukoharjo).

Primayanti, Diensa ; Pengaruh Kinerja Keuangan Perusahaan Terhadap Harga Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEJ Tahun 2010-2011).

Raharjo, Suryo ; Analisis Kinerja Keuangan Pemerintah Kabupaten Boyolali Tahun Anggaran 2008-2010.

Ridwan, Achmad ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Pada Perusahaan (Kasus Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2008-2010).

SAPUTRO, ERWIN TRI ; Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Melakukan Transaksi Keuangan Pada Bank Syariah Di Kab. Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhamadiyah Surakarta.

SUKMA DWI KARTIKASARI, MEGA ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen, Dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan.

Safitri, Puput ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2011.

Saputro, Aditya Dibyo ; Pengaruh Partisipasi Masyarakat dan Transparansi Kebijakan Publik Terhadap Hubungan Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran dengan Pengawasan Keuangan Daerah (Studi Empiris di DPRD Kab. Boyolali).

Setiyawan, Ari ; Analisis Kinerja Keuangan Pada Pemerintah Kota Surakarta Tahun Anggaran 2009-2011.

Setyawan, Yudha Wahyu ; Analisis Kinerja Keuangan Pemerintah Kabupaten Sragen Tahun Anggaran 2010-2012.

Sulistyawan, Andri ; Analisis Kinerja Keuangan Dan Pertumbuhan Ekonomi Sebelum Dan Sesudah Diberlakukannya Otonomi Daerah Di Kabupaten Boyolali APBD 2001-2010.

Triyono, Heri ; Analisis Rasio Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Daerah Kabupaten Sukoharjo APBD 2009-2011.

Utomo, Dedy Budi ; Pengaruh Pengawasan, Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah, Dan Pengelolaan Keuangan Daerah Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah.

VERAWATI, VERAWATI ; Pengaruh Keperilakuan Organisasi Terhadap Kegunaan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Di Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

VUADI, ZAQI ; Analisis Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali Dilihat Dari Rasio Keuangan Pada APBD 2008-2012.

WARDANI, DIAN MUSTIKA ; Analisis Efisiensi Dan Efektivitas Penerimaan Pajak Dan Retribusi Daerah (Studi Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Sukoharjo).

WIBOWO, ARI TRI ; Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Antara Perusahaan Farmasi Milik Pemerintah (BUMN) Dengan Perusahaan Farmasi Swasta Di Bursa Efek Indonesia.

WIJAYANTI, TUTUT ; Pengaruh Teknologi Sistem Informasi Akuntansi, Kepercayaan Teknologi Sistem Informasi Akuntansi,dan Kepuasan Pengguna terhadap Kinerja IndividuaL(Studi pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Daerah dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Grobogan).

Warenda, Okajaya Kusuma ; Pengaruh Corporate Governance Perception Index, Risiko, Dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris Perusahaan Go Public Di CGPI).
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: