x
Friday, November 2, 2012

Rossa Larang Pacar Menjemputnya

Rossa ternyata sengaja melarang pacarnya untuk menjemputnya di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Ia nampaknya takut hubungan asmaranya menjadi sorotan media massa. Yang menjemputnya di bandara itu, hanyalah ayahanda, ibu, dan adik iparnya.
"Pacar aku bilang jangan ke sini banyak infotaiment," ucapnya disusul tawa, Kamis, (1/11/2012). Ia baru saja tiba di ibukota setelah melalui perjalanan panjang dari tanah suci Mekkah, usai menunaikan rukun Islam kelima.

Rizky Langit Ramadhan, anak semata wayangnya dari pernikahannya bersama Yoyo, drumer Padi itu, juga tidak kelihatan batang hidungnya. Rizky rupanya tidak bisa menjemputnya ke bandara lantaran sedang mengikuti pelajaran di sekolahnya.

Tetapi, wanita yang mengawali debutnya sebagai penyanyi lewat single "Nada-nada Cinta" itu, cukup senang karena ayah, ibu, dan adik iparnya, datang menjemputnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rossa kemudian menuturkan tidak banyak ole-ole yang dibawanya dari Mekkah. Maklum, ia bukan tipikal orang yang suka berbelanja. "Saya itu paling langka belanja. Saya terkenal sama teman-teman itu cuma makan tidur. Sekalinya belanja pas kalau kehabisan baju," ucapnya.

Meski demikian, Rossa tidak lupa untuk membawa ole-ole kepada pacarnya. "Dibelikan madu doang, kasihan ya," tandasnya.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: